Dortmund Butuh Keajaiban Taklukkan Real Madrid

Written By Unknown on Rabu, 09 April 2014 | 09.56

TEMPO.CO, Dorftmund -Kalah  3-0 pada pertandingan pertama babak perempat final Liga Champions 2014 melawan tuan rumah Real Madrid tak menutup peluang Borussia Dortmound lolos ke semifinal. Dortmund butuh keajaiban seperti tahun lalu untuk membalik keadaan pada pertemuan kedua di kandang Dortmund Selasa malam ini, 8 April 2014  waktu setempat,  atau Rabu dini hari WIB, 9 April 2014..

Tampilnya kembali ujung tombak Dortmund Robert Lewandowski malam ini diharapkan mampu menghadirkan keajaiban itu. Pemain asal Polandia ini  tahun lalu mencetak 4 gol memenangkan Dortmund atas Madrid. Madrid saat itu pulang dengan membawa duka mendalam karena tersisih dari arena liga para juara Eropa ini.  

"Kami tak boleh takut dan memberikan tekanan penuh," tutur Lewandowski.  "Kami harus mampu menciptakan peluang. Dengan supporter (sebagian besar) di belakang kami, apa saja bisa terjadi."

Menghadapi berbagai kemungkinan itu, bos Real Madrid Carlo Acelotti memuji kehebatan Lewandowski. "Robert Lewandowski merupakan pemain fantastis dan sangat berbahaya,"  kata Ancelotti.

Soal keajaiban mencetak empat gol yang diharapkan muncul kali ini, Lewandowski memilih bersikap realistis.  "Gila aja kalau Anda berpikir saya dapat mencetak empat gol lagi. Yang pasti kami  menjadi tim yang berbahaya tampil di Dortmund," jelasnya.

ESPN | AGUS BAHARUDIN

Baca Juga:
Liga Indonesia | Liga Inggris | Liga Spanyol | Liga Italia | Liga Champions | Piala Dunia 2014 | Transfer Pemain

Berita Lain:
Usai Livorno, Juventus Fokus Hadapi Lyon
Menang 2-0, Conte: Juventus Belum Juara


Anda sedang membaca artikel tentang

Dortmund Butuh Keajaiban Taklukkan Real Madrid

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/04/dortmund-butuh-keajaiban-taklukkan-real.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dortmund Butuh Keajaiban Taklukkan Real Madrid

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dortmund Butuh Keajaiban Taklukkan Real Madrid

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger