Juan Mata Rayakan Gol dengan Teman Brewoknya

Written By Unknown on Minggu, 06 April 2014 | 09.55

Pesepak bola Manchester United Javier Hernandez merayakan golnya ke gawang Aston Villa bersama rekan satu timnya, Juan Mata dalam pertandingan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Manchester, Inggris, Sabtu (29/3). Alex Livesey/Getty Images

TEMPO.CO, Jakarta - Penampilan Juan Mata dalam pertandingan Manchester United melawan Newcastle United, memang luar biasa. Dia mencetak dua gol dan sebuah assist gaya tendangan kuda pada Adnan Januzaj di gol keempat Setan Merah.

Manajer MU, David Moyes pun senang tiada terkira. Kemenangan empat gol tanpa balas ini merupakan kemenangan terbesar di Liga Primer, sejak dia menangani tim ini. Sebelumnya, kemenangan besar dibuat ketika menggulung Swansea dan Aston Villa dengan skor 4-1. 

Juan Mata pun tak lepas dari pujian Moyes. "Juan Mata dan Shinji Kagawa bermain sangat luar biasa. Keseluruhan tim bermain dengan bagus,"  katanya.

Mata, seusai pertandingan pun tersipu-sipu ketika menerima pujian dari reporter yang mewawancarainya. "Hasil pertandingan ini bagus untuk persiapan kami menghadapi Bayern, Rabu besok," katanya.

Seiring dengan berubahnya penampilannya yang dipenuhi dengan brewok, penampilan Juan Mata pun semakin padu dengan pemain lain di klub barunya itu. Adakah hubungannya? "Kalau tidak berewokan saya terlihat seperti anak-anak," katanya suatu ketika tentang brewoknya itu. 

Yang menarik, setelah mencetak gol pertama, Juan Mata berlari ke pinggir lapangan untuk menemui teman baiknya sesama orang Spanyol, David De Gea – kiper MU yang dalam pertandingan itu didaftarkan sebagai pemain cadangan. 

David De Gea yang disimpan Moyes untuk pertandingan melawan Bayern juga tampil sama dengannya, yakni penuh dengan brewok. 

101 Goal, IB


Anda sedang membaca artikel tentang

Juan Mata Rayakan Gol dengan Teman Brewoknya

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/04/juan-mata-rayakan-gol-dengan-teman.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Juan Mata Rayakan Gol dengan Teman Brewoknya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Juan Mata Rayakan Gol dengan Teman Brewoknya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger