Kemenangan Arema Jadi Kado Ulang Tahun Kota Malang

Written By Unknown on Rabu, 02 April 2014 | 09.55

Pesepak bola Arema Cronus, Hendro Siswanto (kanan) mencoba melepaskan diri dari sejumlah pesepak bola Maziya S&R dalam laga pertandingan AFC Cup 2014 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Selasa (1/4). Arema Cronus kalahkan tamunya Maziya S&R dengan skor akhir 3-2. TEMPO/Aris Novia Hidayat

TEMPO.CO, Malang - Pelatih Arema Cronus, Suharno puas dengan penampilan anak didiknya. Pada laga ketiga kompetisi Piala Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC Cup) di Stadion Kanjuruhan, Kecamatan Kepanjen, Malang, Arema mengungguli Maziya Sport and Recreations dengan skor 3:2. (Baca: Arema Bertekad Kalahkan Lagi Maziya)

"Kemenangan yang kami capai dengan susah payah ini menjadi ulang tahun satu abad Kota Malang,"  kata Suharno seusai pertandingan pada Selasa petang, 1 April 2014 menghadapi tim yang mewakili negara Maladewa.

Memang, Arema harus menunggu injury time babak kedua untuk memastikan kemenangan. Arema unggul dua gol lebih dulu di babak pertama melalui Cristian Gonzales dan Gustavo Lopez. Wakil Maladewa itu memperkecil kekalahan di babak kedua lewat Ali Amdhan dan Abdullah Ibrahim. Arema memungkas pertandingan dengan keunggulan 3-2 lewat sundulan Gonzales jelang berakhirnya babak kedua.

Tak lupa Suharno menyampaikan terima kasih atas dukungan sekitar 40 ribu Aremania. Kehadiran mereka meningkatkan motivasi bermain anak-anak asuhannya untuk tetap tampil bagus.  Terima kasih pada pemain ke-12 kami, Aremania. Merekalah yang menjadi salah satu penyemangat kami di pertandingan ini,  kata pelatih asal Klaten ini.

Sedangkan pelatih Maziya, Ismail Mahfooz, berbesar hati menerima kekalahan kedua dari Arema. Pada 19 Maret lalu mereka kalah di kandang sendiri dengan skor 1-3. Mengaku sedikit kecewa, Ismail tetap berbangga anak-anak asuhannya tetap bermain penuh semangat sehingga sangat menyusahkan tuan rumah untuk menang.

ABDI PURMONO

Terpopuler:
Guardiola: MU Bagus di Liga Champions
Ibra: Chelsea Superfavorit
Khawatir Aremania Berulah, Arema Perketat Keamanan  


Anda sedang membaca artikel tentang

Kemenangan Arema Jadi Kado Ulang Tahun Kota Malang

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/04/kemenangan-arema-jadi-kado-ulang-tahun.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kemenangan Arema Jadi Kado Ulang Tahun Kota Malang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kemenangan Arema Jadi Kado Ulang Tahun Kota Malang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger