Liverpool akan Menikmati Pertandingan Melawan City  

Written By Unknown on Senin, 07 April 2014 | 09.55

TEMPO.CO, Liverpool - Setelah memetik kemenangan kesembilan secara beruntun di Liga Primer kemarin, manajer Liverpool Brendan Rodgers kini mengalihkan perhatiannya pada Manchester City. Timnya, kata dia, tak menghadapi tekanan saat menjamu The Citizens akhir pekan ini.

"Tim kami bermain tanpa rasa takut. Tak masalah siapa pun yang kami hadapi," kata Rogers dalam situs resmi Liverpool.

Liverpool mengalahkan West Ham 2-1 di Boleyn Ground, tadi malam. Kemenangan ini memperpanjang prestasi tak terkalahkan mereka sepanjang 2014. Mereka menang 9 sembilan kali secara berturut-turut atau tak terkalahkan pada 14 laga terakhir.

Saat ini Liverpool berada di puncak klasemen dengan nilai 74. Jika terus menang, The Reds akan menjuarai Liga Primer. Tapi ia harus terlebih dulu menaklukkan City yang berada di urutan tiga dan Chelsea yang cuma selisih dua poin dari Liverpool.

Pekan lalu kapten City, Vincent Kompany, memuji permainan Liverpool. Klub Merseyside itu disebut Kompany sebagai lawan paling kuat City. Rodgers mengapresiasi pujian itu. Ia pun balik menyebut City sebagai tim dengan pemain kelas dunia.

"Kami harus menghormati mereka karena mereka punya pemain kelas dunia, tapi dalam pertandingan nanti kami harus percaya pada keyakinan kami sendiri," kata Rodgers.

Saat menjamu City di Anfield nanti, Rodgers menjanjikan timnya akan tampil berani dan lepas dari tekanan. "Anak-anak akan menikmatinya. Mereka hanya pergi bermain dan tanpa tekanan apa pun.  Saya yang akan mengambil (tekanan dan tanggung jawab tim)," kata Rodgers. "Yang paling penting adalah fokus pada bola dan tim."

YR

Berita Lain:
Gerrard Bawa Kembali Liverpool Puncaki Klasemen
Sempurna! Steven Gerrard jadi Raja Penalti
Dibantai Everton, Wenger Tak Galau


 

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Liverpool akan Menikmati Pertandingan Melawan City  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2014/04/liverpool-akan-menikmati-pertandingan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Liverpool akan Menikmati Pertandingan Melawan City  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Liverpool akan Menikmati Pertandingan Melawan City  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger