Capello: Allegri Pelatih Hebat  

Written By Unknown on Sabtu, 20 Oktober 2012 | 09.55

Sabtu, 20 Oktober 2012 | 09:37 WIB

TEMPO.CO, Milan - Arsitek tim nasional Rusia, Fabio Capello, menilai Massimiliano Allegri adalah pelatih bagus, meski AC Milan terseok-seok di awal musim ini. "Saya rasa Allegri adalah pelatih yang hebat," kata Capello kepada Sky Sport Italia, Sabtu, 20 Oktober 2012.

Milan saat ini duduk di posisi 11 klasemen sementara Liga Italia Seri A. Mereka baru mengumpulkan tujuh poin, hasil dari dua kali menang, sekali imbang, dan empat kekalahan. Tiga kekalahan Milan bahkan terjadi di kandang sendiri, Stadion San Siro.

Padahal Milan adalah peraih scudetto dua musim yang lalu. Pada musim 2011/2012, Milan juga menduduki posisi runner up di akhir musim. Namun musim ini Allegri mendapat tantangan besar setelah ditinggal beberapa pemain kuncinya. Allegri kini harus membangun timnya dari awal.

"Saya sering berbicara dengan dia, dan dia jelas sangat siap," ujar Capello. "Pada saat ini, sangat penting bagi Milan untuk turun ke lapangan tanpa rasa takjub, dan para pemain tampil dengan maksimal."

Capello sendiri pernah menukangi Rossoneri pada tahun 1987, 1991-1996, dan 1997-1998. Mantan pelatih AS Roma, Real Madrid, Juventus, dan Inggris itu sudah mempersembahkan berbagai gelar, di antaranya; Liga Italia Seri A, Piala Super Italia, Liga Champions, dan Piala Super UEFA.

Akhir pekan ini, Milan akan bertemu salah satu tim kuat, Lazio. Milan terpaut delapan angka dari sang calon lawan. Namun Capello yakin Milan dapat mengatasi klub asal ibu kota Italia itu. "Stadion Olimpico adalah tempat tradisional yang bagus buat Milan. Saya pikir pertandingan melawan Lazio bakal menjadi laga yang menarik," tutur Capello.

FOOTBALL-ITALIA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Mourinho: Messi 4, Ronaldo 1? Tidak Mungkin
Albiol: Ada Kampanye Melawan Casillas
Syamsir cs Mundur dari Timnas AFF
AVB Remehkan Kesuksesan Chelsea Raih Champions
Arsenal Siapkan Rp 232 Miliar buat Gaet Adrian


Anda sedang membaca artikel tentang

Capello: Allegri Pelatih Hebat  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/10/capello-allegri-pelatih-hebat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Capello: Allegri Pelatih Hebat  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Capello: Allegri Pelatih Hebat  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger