Tiger Woods Bersaing di World Challenge  

Written By Unknown on Jumat, 19 Oktober 2012 | 09.55

Jum''at, 19 Oktober 2012 | 08:36 WIB

TEMPO.CO, Thousand Oaks - Tiger Woods mengatakan, turnamen World Challenge di Thousand Oaks, California, 29 November-2 Desember mendatang, adalah kejuaraan terberat yang diikutinya. Sebagai juara bertahan, Woods akan bersaing dengan sejumlah pegolf yang masuk 30 besar dunia.

Mereka antara lain juara Master 2012, Gerry Lester "Bubba" Watson; dan juara Amerika Serikat Terbuka, Webb Simpson, yang akan bertanding di kejuaraan bernilai US$ 5 juta atau sekitar Rp 49,5 miliar itu. Pertandingan akan diadakan di Sherwood Country Club.

Turnamen ini juga akan diikuti pegolf dari tim Piala Ryder Amerika Serikat, yaitu Keegan Bradley, Jason Dufner, Jim Furyk, Dustin Johnson, Matt Kuchar, dan Steve Stricker.

Peserta dari luar Amerika, antara lain Ian Poulter asal Inggris, Graeme McDowell (Irlandia Utara), dan Jason Day (Australia). Hanya pegolf papan atas lainnya dari Amerika, Phil Mickelson, yang tidak ikut dengan alasan ingin berlibur bersama keluarganya.

"Turnamen ini akan menjadi pertandingan terberat yang akan dihadapi," kata Woods dalam keterangan persnya. Ia meraih juara di turnamen ini tahun lalu setelah mengalahkan rekan senegaranya, Zach Johnson, yang akan kembali ikut tahun ini.

Tahun lalu, Woods berada dalam posisi satu pukulan di belakang Johnson saat pertandingan menyisakan dua lubang. Ia mencatat birdie di lubang ke-17. Ia akhirnya mencatat 3 di bawah par 69 dan 10 di bawah total 278.

Sepanjang tahun ini, Woods menang tiga kali. Ia meraih gelar PGA ke-72 kali di Arnold Palmer pada Maret lalu. Kemudian ia menjuarai Memorial dan AT&T National. "Semua itu membuat saya percaya diri," kata pria Amerika berusia 36 tahun ini.

Peraih 14 gelar ini mengaku telah berlatih untuk turnamen ini sejak musim panas lalu bersama pelatihnya, Sean Foley. "Saya merasa lebih nyaman dan senang dapat kembali memukul bola di atas rumput," tuturnya.

Woods telah menang lima kali di turnamen ini, dan ia mendonasikan hadiahnya kepada Yayasan Tiger Woods. Pegolf nomor dua dunia ini memperoleh trofi dalam berbagai turnamen sejak Amerika Terbuka pada 2008. Setahun kemudian, ia meraih Australia Master.

REUTERS| ESPN | MARTHA WARTA S

Berita Terpopuler
Nike Coret Lance Armstrong
Chelsea Beri Sanksi Tambahan Buat Terry
Batal Rekrut Coyne, Persib Gaet Bek Asal Suriah
Terry Terima Sanksi dari FA
Ashley Cole Didenda FA Rp 1,4 Miliar
Xabi Alonso Emoh Disamakan dengan Beckham


Anda sedang membaca artikel tentang

Tiger Woods Bersaing di World Challenge  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/10/tiger-woods-bersaing-di-world-challenge.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tiger Woods Bersaing di World Challenge  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tiger Woods Bersaing di World Challenge  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger