David Ferrer Lolos ke Final ATP  

Written By Unknown on Kamis, 18 Oktober 2012 | 09.55

Kamis, 18 Oktober 2012 | 09:34 WIB

TEMPO.CO, London - Petenis putra Spanyol, David Ferrer, menuju London. Pemain peringkat nomor lima dunia itu telah mendapatkan jatah yang kelima buat mengikuti puncak seri turnamen Asosiasi Tenis Putra Dunia, yakni Final ATP Tour, pada 5-12 November 2012. Turnamen ini hanya diikuti delapan petenis terbaik dunia.

"Saya sangat gembira bisa lolos ke Final ATP Tour. Ini adalah sebuah pencapaian yang hebat," kata pria berusia 30 tahun itu. Ia telah meraih lima gelar juara dan lolos empat kali ke puncak turnamen ATP ini.

Ferrer mengatakan, setiap kali memulai tahun yang baru, ia selalu menargetkan dapat bersaing dengan petenis-petenis kelas dunia di Arena O2, London, setiap November. "Suasana di stadion itu pasti sangat luar biasa," kata dia.

Ia bergabung bersama Roger Federer dari Swiss, Novak Djokovic (Serbia), Andy Murray (Inggris), dan Rafael Nadal (Spanyol). Tapi, petenis peringkat keempat dunia, Nadal, belum dapat dipastikan bisa bertanding karena sudah absen sejak Olimpiade London, Agustus lalu.

Presiden ATP, Brad Drewtt, mengatakan sangat senang Ferrer dapat kembali bertanding dalam turnamen tersebut. "Dia adalah salah satu pesaing tangguh dan layak mendapatkan tempat di antara tujuh pemain lainnya," kata dia.

Tiga posisi lagi masih diperebutkan oleh Tomas Berdych dari Republik Chek, Juan Martin Del Potro asal Argentina, dan finalis tahun lalu, Jo-Wilfried Tsonga dari Prancis. Jika Nadal tidak bisa bertanding, Janko Tipsarevic akan menggantikan dia.

USA TODAY | MARTHA WARTA S

Berita Terpopuler
Tampil Impresif, Balotelli Banjir Pujian
Messi dan Higuain Cetak Gol, Argentina Bekuk Cile
Inggris Ditahan Imbang Polandia
Balotelli dan Mancini Saling Menyayangi
Rooney Bawa Inggris Sementara Ungguli Polandia
Sriwijaya Seleksi Pengganti Lim Jun Sik


Anda sedang membaca artikel tentang

David Ferrer Lolos ke Final ATP  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/10/david-ferrer-lolos-ke-final-atp.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

David Ferrer Lolos ke Final ATP  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

David Ferrer Lolos ke Final ATP  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger