Spanyol Ditahan Imbang Prancis, Del Bosque Kecewa  

Written By Unknown on Rabu, 17 Oktober 2012 | 09.55

Rabu, 17 Oktober 2012 | 08:10 WIB

TEMPO.CO, Madrid - Pelatih tim nasional Spanyol, Vicente del Bosque, kecewa dengan hasil imbang yang diraih anak asuhnya saat berhadapan dengan Prancis di kualifikasi Piala Dunia 2014, Rabu, 17 Oktober 2012. Laga yang digelar di Vicente Calderon itu berakhir dengan skor 1-1.

"Kami seharusnya bermain lebih baik lagi," tutur pria yang telah mempersembahkan gelar juara Piala Dunia 2010 dan Euro 2012 buat Spanyol itu. Di saat La Furia Roja unggul 1-0, kata Del Bosque, Iker Casillas dan kawan-kawan semestinya bermain lebih menyerang lagi.

Spanyol sempat membuka keunggulan pada menit ke-25 melalui sepakan Sergio Ramos, usai memanfaatkan kemelut di depan gawang Prancis. Namun, kemenangan yang sudah berada di depan mata sirna, setelah Prancis menyamakan kedudukan di penghujung laga lewat aksi Oliver Giroud.

Meski cuma bermain imbang, Spanyol tetap kokoh di puncak klasemen sementara Grup I dengan nilai tujuh. Negara yang terletak di Semenanjung Iberia ini unggul dalam agresivitas gol dari Prancis yang berada di tempat kedua. Di laga selanjutnya, Spanyol akan menghadapi Finlandia pada 22 Maret 2013.

Del Bosque juga mengomentari cedera yang dialami David Silva dan Alvaro Arbeloa. Del Bosque mengungkapkan ia merasa sedih. "Selama empat tahun saya di sini, beluma ada satu pun pemain yang mengalami cedera otot," ujarnya. "Sekarang ada dua pemain yang cedera dan saya meminta maaf soal masalah ini."

FOOTBALL ITALIA | SINGGIH SOARES TONCE

Berita Terpopuler:
Falcao: Messi dan Ronaldo dari Planet Lain
Mantan Bintang Persebaya Meninggal
Ketimbang Duo Bek Barca, Benzema Pilih Lawan Ramos
Boniek: Cucu Saya Lebih Hebat dari Carroll
Inilah Kunci Kesuksesan Tendangan Bebas Mess


Anda sedang membaca artikel tentang

Spanyol Ditahan Imbang Prancis, Del Bosque Kecewa  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/10/spanyol-ditahan-imbang-prancis-del.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Spanyol Ditahan Imbang Prancis, Del Bosque Kecewa  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Spanyol Ditahan Imbang Prancis, Del Bosque Kecewa  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger