Deschamps: Spanyol Terbaik di Dunia  

Written By Unknown on Senin, 15 Oktober 2012 | 09.55

Senin, 15 Oktober 2012 | 08:49 WIB

TEMPO.CO, Madrid - Jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Spanyol, pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, melontarkan pujian kepada tim besutan Vicente del Bosque itu. "Spanyol merupakan tim terbaik di dunia saat ini," katanya, di situs resmi Federasi Sepak Bola Prancis, FFF, Senin, 15 Oktober 2012.

Deschamps memberikan sanjungan itu karena Spanyol berhasil meraih tiga gelar prestisius dalam kurun waktu empat tahun. Ketiga titel juara itu adalah Euro 2008, Piala Dunia 2010, dan Euro 2012. Selain itu, negara yang terletak di Semenanjung Iberia ini juga dipenuhi para pemain terbaik di kolong jagad.

Oleh karena itu, Deschamps memprediksikan timnya tidak akan dengan mudah mencuri poin dari Spanyol. "Tidak diragukan lagi, kami bakal kesulitan melawan Spanyol," tutur mantan pemain Juventus ini. Prancis akan menghadapi tuan rumah Spanyol di Estadio Vicente Calderon di Madrid, Rabu, 17 Oktober nanti.

Kendati demikian, Deschamps tetap memiliki kepercayaan diri tinggi pada kualitas yang dimiliki skuadnya. "Kami punya kesempatan untuk mengambil sesuatu, jadi kami harus bermain di level kemampuan terbaik," ujar pria yang mengantarkan Prancis meraih Piala Dunia 1998 dan Euro 2000 ini.

Kini, Prancis berada di posisi kedua klasemen Grup I dengan nilai enam. Prancis hanya kalah dalam agresivitas gol dari Spanyol, yang menduduki posisi puncak. Les Bleus terakhir kali berjumpa dengan Spanyol di pentas Euro 2012. Di turnamen elite Benua Biru itu, mereka tersingkir di perempat final setelah tumbang 0-2.

FOOTBALL ESPANA | SINGGIH SOARES TONCE

Berita Terpopuler:
Casillas Tepis Isu Miring tentang Dirinya
Diduga Mabuk Berat, Pemain Muda MU Tabrakan
Timnas AFF Tantang Laos di Laga Perdana
Del Piero Ingin Main Bareng Ronaldo
Inilah Pemain Komplet Versi Iniesta


Anda sedang membaca artikel tentang

Deschamps: Spanyol Terbaik di Dunia  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/10/deschamps-spanyol-terbaik-di-dunia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Deschamps: Spanyol Terbaik di Dunia  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Deschamps: Spanyol Terbaik di Dunia  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger