Moratti Optimistis Inter Raih Trofi Seri-A

Written By Unknown on Senin, 15 Oktober 2012 | 09.55

Senin, 15 Oktober 2012 | 08:05 WIB

TEMPO.CO, Milan - Pemilik klub Inter Milan, Massimo Moratti, optimistis timnya bisa meraih gelar juara Seri-A Liga Italia musim 2012/2013 ini. Moratti begitu percaya diri lantaran Inter berhasil mengalahkan rival abadinya, AC Milan, pada pekan lalu.

"Saya sangat yakin dengan gelar juara," kata taipan minyak asal Italia ini kepada RAI, Senin, 15 Oktober 2012. "Saya harus yakin karena para pemain memiliki kepercayaan serupa." Pada laga bertajuk Derby della Madonnina itu, Inter mempermalukan Milan 1-0. Gol kemenangan Inter dicetak oleh Walter Samuel.

Tambahan tiga angka dari laga penuh gengsi dan emosional itu membuat posisi Inter menanjak ke peringkat ketiga dengan koleksi 15 poin. Javier Zanetti dan kawan-kawan hanya terpaut empat poin dari sang pemuncak klasemen sementara, Juventus. Adapun Milan berada di peringkat ke-11 dengan nilai 7.

Setelah laga itu, Morrati sempat menyamakan Andrea Stramaccioni dengan Jose Mourinho. Ia melakukan hal ini karena Stramaccioni mempunyai dedikasi yang besar, persis seperti Mourinho. "Jika bisa mendatangkann hasil seperti Mourinho, ia bakal semakin baik," tutur pria yang memiliki lima anak ini.

Mourinho adalah juru taktik yang berperan besar membawa Inter meraih tiga gelar juara di musim 2009/2010. Pria asal Portugal ini mempersembahkan trofi Seri-A, Coppa, Italia, dan Liga Champions. Dengan torehan itu, Inter menjadi tim pertama di Italia yang meraih tiga trofi juara dalam semusim.

FOOTBALL ITALIA | SINGGIH SOARES TONCE

Berita Terpopuler:
Casillas Tepis Isu Miring tentang Dirinya
Diduga Mabuk Berat, Pemain Muda MU Tabrakan
Timnas AFF Tantang Laos di Laga Perdana
Del Piero Ingin Main Bareng Ronaldo
Inilah Pemain Komplet Versi Iniesta


Anda sedang membaca artikel tentang

Moratti Optimistis Inter Raih Trofi Seri-A

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/10/moratti-optimistis-inter-raih-trofi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Moratti Optimistis Inter Raih Trofi Seri-A

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Moratti Optimistis Inter Raih Trofi Seri-A

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger