Hasil Lengkap pertandingan Liga Champions  

Written By Unknown on Kamis, 25 Oktober 2012 | 09.55

Kamis, 25 Oktober 2012 | 05:12 WIB

TEMPO.CO, Nyon - Sejumlah pertandingan di matchday ketiga penyisihan fase grup Liga Champions usai digelar. Beberapa klub raksasa seperti Real Madrid, Manchester City, Arsenal, dan AC Milan meraih hasil yang mengecewakan.

1. Borussia Dortmund - Real Madrid

Di paruh pertama pertama kedua tim sempat bermain imbang 1-1. Dortmund lebih dulu membuka keunggulan lewat Robert Lewandowski pada menit ke-36, Namun selang dua menit, Madrid menyamakan kedudukan berkat kecerdikan Cristiano Ronaldo. Selepas turun minum, Dortmund mengunci kemenangan di laga ini melalui gol dari Marcel Schmelzer.

2. Ajax Amsterdam - Manchester City.

City lebih dulu membuka keunggulan setelah Samir Nasri memperdayai Veermer di menit ke-22, usai meneruskan umpan terobosan James Milner. Akan tetapi, Ajax mampu menyamakan kedududkan lewat gol Siem de Jong. Di babak kedua, Ajax kian menjauh dari City. Di babak ini, Ajax menambah dua gol berkat sumbangan gol Nicklas Mosainder dan Sebastian Eriksen.

3. Malaga - AC Milan

Jalannya pertandingan di babak pertama antara Malaga dan AC Milan berjalan alot, sehingga tidak ada gol yang tercipta. Namun selepas turun minum, Malaga lebih menguasai jalannya pertandingan. Pasukan Manuell Pellegrini ini akhirnya mencetak gol di menit ke-64 melalui sepakan Joaquin yang meneruskan umpan manis dari Manuel Iturra.

4. Arsenal - Schalke

Sepanjang laga, Arsenal mendominasi jalannya permainan. Itu terbukti dari penguasaan bola mereka yang mencapai 57 persen. Akan tetapi, hal itu tak menjamin Arsenal untuk mencetak gol. Tim besutan Arsene Wenger ini justru kebobolan dua gol oleh tamunya. Gawang Arsenal yang dikawal Vito Mannone dijebol oleh Klaas Jan Huntelaar dan Ibrahim Afellay di paruh kedua.

5. Porto - Dynamo Kiev

Porto terus melanjutkan tren kemenangannya di Liga Champions. Menjamu Dynamo di Estadio Do Dragao, Porto menaklukan lawannya itu dengan skor 3-2. Jackson Martinez menyumbangkan dua gol buat Porto, lalu sisanya dicetak Silvestre Varela. Adapun gol Dynamo disumbangkan oleh Oleg Gusev dan Brown Ideye.

6. Dinamo Zagreb - PSG

Paris Saint-Germain menghapus kekalahan dari FC Porto dengan cara mempermalukan tuan rumah Dinamo Zagreb. Bertanding di Stadion Maksimir, kandang Dinamo, klub tajir dari Prancis ini menang dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan PSG dikemas oleh penyerang andalan mereka, Zlatan Ibrahimovic, dan gelandang serang tim nasional Prancis, Jeremy Menez.

7. Montpellier - Olympiakos Piraeus

Montpellier kembali menelan hasil mengecewakan. Setelah ditumbangkan Arsenal, kini jawara Ligue 1 itu dipermalukan tamunya Olympiakos Piraeus 1-2. Padahal, Montepellier unggul lebih dulu lewat aksi Gaetan Charbonnier di menit ke-49. Akan tetapi Olympiakos mampu menyamakan kedudukan dan berbalik unggul berkat gol Vassilis Torosidis serta Kostas Mitroglou.

8. Zenit Saint Petersburg - Anderlecht

Setelah menelan kekalahan dua kali secara beruntun, akhirnya Zenit Saint Petersburg meraih poin sempurna. Menjamu Anderlecht di Stadion St Petersburg, Zenit mengalahkan tamunya itu dengan skor 1-0. Gol kemenangan sewata wayang klub raksasa dari Rusia itu dicetak Alexander Kerzhakov pada menit ke-72.

UEFA | SINGGIH SOARES TONCE

Berita Terpopuler:
Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions 
Hernandez Cetak Dua Gol, MU Hajar Braga 3-2
Dua Pemain Asal Iran Melamar ke Persib 
Pelatih Dortmund Beri Pujian kepada Madrid
Barcelona Pukul Celtic 2-1


Anda sedang membaca artikel tentang

Hasil Lengkap pertandingan Liga Champions  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/10/hasil-lengkap-pertandingan-liga_25.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hasil Lengkap pertandingan Liga Champions  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hasil Lengkap pertandingan Liga Champions  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger