Persib Pilih Bek Suriah, Darpada Pemain Iran,

Written By Unknown on Kamis, 25 Oktober 2012 | 09.55

Pemain Persib Bandung Marcio Souza merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persidafon Dafonsoro pada laga Liga Super Indonesia di Stadion Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, Senin (2/7). TEMPO/Prima Mulia

Kamis, 25 Oktober 2012 | 05:17 WIB

TEMPO.CO , Jakarta:Pelatih Persib Bandung Jajang Nurdjaman menolak dua bek asal Iran, Reza Ganizadeh dan Mohsen Abbasi untuk merumput bersama skuad besutannya. Dia tak puas dengan aksi kedua pemain saat latihan game internal Maung Bandung di lapangan bola Pusdik Armed, Cimahi, Rabu 24 Oktober 2012.

"Ya, kami tolak. Mereka kualitasnya biasa-biasa saja. Tak sesuai ekspektasi,"kata dia di Bandung, Rabu malam, 24 Oktober 2012. Kualitas bek yang diharapkan, kata dia, minimal punya kualitas setara mantan bek Sriwijaya FC, Jamie Coyne. "Jadi tes seleksi mereka (di Persib) cukup hari ini saja."

Ketimbang menggaet kedua pemain Iran, Jajang memilih menunggu kedatangan bek asal Suriah, Naser Al Sebai. Pemain ini 27 semula ditargetkan tiba di Indonesia, Selasa kemarin 23 Oktober 2012, tapi lalu tertunda. "Kabar terakhir kemarin dia (Naser) masih mengurus visa di negerinya yang jadi berlarut karena adanya perang di Suriah. Tapi dia tetap kami tunggu," kata Jajang.

Merujuk data Wikipedia, Naser adalah pemain kelahiran Suriah, 14 Mei 1985. Pemain yang diklaim punya keahlian sebagai bek tengah itu disebut-sebut pernah memberkuat tim nasional U-23 Suriah di ajang kualifikasi Olimpiade 2008. Pemain ini memperkuat klub Tripoli, Lebanon. "Karena belum pernah main Indonesia, Dia (Naser) juga nanti akan kami tes dulu," kata Jajang.

ERICK P. HARDI

Berita Terkait
Semen Padang Ancam Tarik Pemain dari Timnas
La Nyalla Tolak Arema LPI ke Liga Super Indonesia 
PT Liga Indonesia Rapat dengan Klub Liga Super 
Persibo Cari Tujuh Pemain Lokal 
Klub Bakrie, Pelita Jaya Siap Gandeng Arema


Anda sedang membaca artikel tentang

Persib Pilih Bek Suriah, Darpada Pemain Iran,

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/10/persib-pilih-bek-suriah-darpada-pemain.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persib Pilih Bek Suriah, Darpada Pemain Iran,

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persib Pilih Bek Suriah, Darpada Pemain Iran,

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger