Hernandez Cetak Dua Gol, MU Hajar Braga 3-2

Written By Unknown on Rabu, 24 Oktober 2012 | 09.55

Pemain Manchester United Shinji Kagawa, bersalaman dengan rekan satu timnya Javier Hernandez saat menggantikannya dalam pertandingan persahabatan melawan AmaZulu di stadion Moses Mabhida di Durban, Afrika Selatan, 18-7, 2012. (AP Photo/Themba Hadebe)

Rabu, 24 Oktober 2012 | 04:56 WIB

TEMPO.CO, Manchester - Javier Hernandez menjadi bintang kemenangan Manchester United atas Braga, pada lanjutan penyisihan fase Grup H Liga Champion yang digelar di Old Trafford, Rabu, 24 Oktober 2012. Di laga ini, Hernandez mencetak dua gol buat kemenangan 3-2 The Red Devils.

Babak pertama baru berjalan berjalan 20 menit, gawang MU yang dikawal David de Gea sudah dibobol dua kali oleh Braga. Gol pertama tim tamu dicetak oleh Alan pada menit ke-2. Lalu selang 18 menit, pemain internasional Brasil ini kembali mencantumkan namanya di papan skor untuk yang kedua kalinya.

Tertinggal dua gol membuat MU begitu bernafsu untuk memperkecil keadaan. Sejumlah peluang emas pun mereka dapatkan, namun hanya satu kesempatan yang berujung gol. Hernandez membuat keadaan menjadi 2-1 setelah sundulannya yang menyambut umpan lambung Shinji Kagawa tak mampu dihalau Beto.

Selepas turun minum, pelatih MU, Sir Alex Ferguson, melakukan pergantian pemain. Juru taktik asal Skotlandia ini memasukkan Luis Nani untuk menggantikan Kagawa. Keputusan Ferguson terbilang jitu. Hadirnya Nani membuat klub tersukses di Inggris ini kian garang dalam menggempur Braga.

Terbukti, MU akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-62 melalui Jonny Evans. Evans berhasil mempecundangi Beto, setelah sepakan kerasnya dari dalam kotak penalti yang memanfaatkan kemelut di depan gawang Braga tak mampu dibendung kiper Internasional Portugal itu.

Dukungan yang terus diberikan oleh para penonton yang memenuhi Theater of Dream kian menambah daya juang MU untuk menambah pundi-pundi gol. AKhirnya, MU berhasil berbalik unggul atas MU setelah Hernandez memperdayai Beto lewat sundulannya di menit ke-75, yang memaksimalkan umpan Tom Cleverley.

Tambahan tiga angka ini kian mengokohkan MU di puncak klasemen sementara dengan nilai sembilan. Sementara kekalahan ini membuat posisi Braga turun ke peringkat ketiga. Pasalnya, di tempat terpisah, CFR Cluj berhasil mencuri satu poin dari tuan rumah Galatasaray, sehingga mereka mengumpulkan nilai empat.

UEFA | SINGGIH SOARES TONCE

Berita Terpopuler:
Van Persie dan Rooney Kian Lengket 
Tunggu Kelahiran Bayi, Messi Tetap Perkuat Barca 
Inter Milan Kini Tampil dengan Gaya Baru 
Sriwijaya Tak Targetkan Jadi Juara di Celebes Cup
Podolski: Arsenal Harus Waspadai Schalke


Anda sedang membaca artikel tentang

Hernandez Cetak Dua Gol, MU Hajar Braga 3-2

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/10/hernandez-cetak-dua-gol-mu-hajar-braga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hernandez Cetak Dua Gol, MU Hajar Braga 3-2

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hernandez Cetak Dua Gol, MU Hajar Braga 3-2

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger