Barcelona Pukul Celtic 2-1

Written By Unknown on Rabu, 24 Oktober 2012 | 09.55

Rabu, 24 Oktober 2012 | 04:50 WIB

TEMPO.CO, Barcelona - Barcelona terus melanjutkan tren positifnya di ajang Liga Champions. Menjamu Celtic FC di Camp Nou, Rabu, 24 Oktober 2012, Barcelona memukul lawannya itu dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan El Barca di laga ini disumbangkan oleh Andres Iniesta dan Jordi Alba.

Barcelona harus berjuang keras untuk mendapatkan tiga poin dari Celtic. Pasalnya, pasukan Tito Vilanova ini sempat tertinggal 0-1 ketika paruh pertama baru berjalan 18 menit. Gawang Barcelona yang dikawal Victor Valdez berhasil dibobol oleh Georgios Samaras lewat sundulannya.

Tertinggal 0-1 dari Celtic membuat Barcelona begitu bersemangat untuk menyamakan kedudukan. Usaha keras Barcelona akhirnya baru berbuah pada penghujung paruh pertama. Iniesta berhasil mempecundangi kiper Celtic, Fraser Forster, setelah tendangannya meluncur ke pojok kiri bawah gawang.

Selepas turun minum, Barcelona tetap mendominasi jalannya pertandingan. Dengan penguasaan bola sebesar 82 persen, Barcelona begitu leluasa untuk mengatur tempo permainan dan menciptakan sejumlah peluang. Kendati begitu, Barcelona tetap kesulitan untuk kembali merobek jala Celtic.

Barcelona baru dapat mengunci kemenangan ketika pertandingan tengah memasuki masa tambahan waktu. Kali ini bukan Lionel Messi atau Pedro Rodriguez yang menjadi pahlawan kemenangan Barcelona, melainkan Alba. Ia mengoyak jala Celtic setelah menyelesaikan umpan terukur dari Adriano.

Tambahan tiga angka ini kian mengokohkan posisi Barcelona di puncak klasemen sementara Grup G dengan nilai sembilan. Mereka unggul lima poin dari Celtic, yang berada di posisi kedua. Adapun tempat ketiga dihuni oleh Spartak Moskow yang berhasil mempecundangi Benfica, dengan skor 2-1.

Susunan Pemain:

Barcelona: Valdes; Mascherano, Batra, Jordi Alba, Adriano: Xavi, Iniesta, Song; Sanchez, Messi, Rodriguez.

Celtic: Forster; Lustig, Wilson, izaguirre, Ambrose; Mulgrew, Brown, Ledley, Wanyama, Samaras; Hooper.

UEFA | SINGGIH SOARES TONCE

Berita Terpopuler:
Van Persie dan Rooney Kian Lengket 
Tunggu Kelahiran Bayi, Messi Tetap Perkuat Barca 
Inter Milan Kini Tampil dengan Gaya Baru 
Sriwijaya Tak Targetkan Jadi Juara di Celebes Cup
Podolski: Arsenal Harus Waspadai Schalke


Anda sedang membaca artikel tentang

Barcelona Pukul Celtic 2-1

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/10/barcelona-pukul-celtic-2-1.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Barcelona Pukul Celtic 2-1

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Barcelona Pukul Celtic 2-1

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger