Hodgson Ingin Minta Maaf ke Ferdinand  

Written By Unknown on Jumat, 05 Oktober 2012 | 09.55

Kamis, 04 Oktober 2012 | 21:29 WIB

TEMPO.CO, London - Manajer tim nasional Inggris, Roy Hodgson, ingin meminta maaf kepada Rio Ferdinand soal pemberitaan yang mengabarkan dirinya tak membutuhkan jasa pemain Manchester United itu.

Hodgson kembali tak memanggil Ferdinand untuk melakoni dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia yang bergulir pekan depan. Sebelumnya Ferdinand juga ditinggalkan Hodgson ketika berlaga di Euro 2012 lalu. Awalnya Ferdinand diprediksi kembali ke timnas setelah John Terry memutuskan pensiun.

Namun, ketika sedang dalam perjalanan menuju London untuk menyaksikan laga Arsenal kontra Olympiakos, Kamis dini hari tadi, Hodgson mengatakan kepada seluruh penumpang di kereta bahwa Ferdinand tak akan masuk ke dalam skuad Inggris. Bahkan ia menyebut karier internasional pemain berusia 34 tahun itu sudah berakhir.

"Saya sangat kecewa atas pemberitaan seperti itu dan saya akan meminta maaf kepada Rio. Saya tidak pernah mengungkapkan bahwa saya tidak akan lagi menggunakan jasa seorang pemain dengan cara seperti itu," ujarnya.

Hodgson menegaskan alasannya tak memanggil Ferdinand masih seperti keputusannya pada Euro 2012 lalu, yaitu masalah sepak bola. Tapi, kabarnya mereka berdua tak saling bicara sejak kejadian tersebut. "Saya tak memilihnya saat ini, dan itu karena alasan yang sama seperti sebelumnya," ujar Hodgson.

"Hak setiap pemain untuk memutuskan dirinya pensiun atau tidak. Ketika saya berbicara dengan Rio, saya akan menjelaskan kepadanya bahwa saya tidak memanggilnya lagi. Tapi, siapa yang tahu bahwa saya akan memilihnya atau tidak di pertandingan selanjutnya," tutur manajer berusia 65 tahun ini.

THEFA.COM | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Ronaldo Hattrick, Madrid Bungkam Ajax 4-1
Penalti Balotelli Selamatkan City dari Kekalahan
Mourinho Bandingkan Istrinya dengan Sergio Ramos
Van Nistelrooy: Ronaldo Selalu Ingin Sempurna
AC Milan Bungkam Zenit 3-2


Anda sedang membaca artikel tentang

Hodgson Ingin Minta Maaf ke Ferdinand  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/10/hodgson-ingin-minta-maaf-ke-ferdinand.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hodgson Ingin Minta Maaf ke Ferdinand  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hodgson Ingin Minta Maaf ke Ferdinand  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger