Ingin Pindah Klub, Bachdim Tunggu Tawaran  

Written By Unknown on Selasa, 23 Oktober 2012 | 09.55

Senin, 22 Oktober 2012 | 15:47 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Penyerang tim nasional Indonesia, Irfan Bachdim, mengaku ingin hijrah dari Persema Malang, klub yang sudah diperkuatnya sejak pertama kali datang ke Indonesia. Beberapa klub dalam negeri pun, disebut Irfan, telah menyatakan ketertarikannya.

"Kemarin ada Persebaya dan Arema Malang. Tapi belum ada tawaran resmi dan pasti, hanya sekadar ketertarikan. Saya masih menunggu tawaran yang serius," kata Irfan Bachdim, Senin, 22 Oktober 2012.

Bachdim tidak memerinci alasan dirinya ingin hijrah dari Persema Malang. Ia mengaku, saat ini masih ingin fokus di pemusatan latihan tim nasional untuk Piala AFF dan baru akan membicarakan kepindahannya itu setelah turnamen.

"Jika ada tawaran dari luar negeri pun akan saya pertimbangkan. Tapi, dengan catatan, kualitasnya lebih bagus dari yang di Indonesia," kata dia.

Tidak berbeda dengan Irfan Bachdim, penjaga gawang timnas Indonesia, Samsidar, mengaku juga belum memutuskan klub yang akan diperkuatnya di musim depan. Samsidar memang telah dilepas Semen Padang setelah menjuarai Liga Prima Indonesia musim lalu.

"Belum tahu akan main di mana musim depan. Saya fokus untuk timnas AFF dulu saja," kata Samsidar singkat.

Samsidar sendiri beberapa waktu lalu sempat mengutarakan keinginannya untuk kembali memperkuat klub yang pernah membesarkannya, PSM Makassar. Selain ingin bernostalgia dengan tim Ayam Jantan dari Timur, julukan untuk PSM, Samsidar ingin lebih dekat dengan keluarganya yang tinggal tidak jauh dari Makassar.

ARIE FIRDAUS


Anda sedang membaca artikel tentang

Ingin Pindah Klub, Bachdim Tunggu Tawaran  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/10/ingin-pindah-klub-bachdim-tunggu-tawaran.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ingin Pindah Klub, Bachdim Tunggu Tawaran  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ingin Pindah Klub, Bachdim Tunggu Tawaran  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger