Kalahkan Milan, Pembuktian Kekuatan Inter

Written By Unknown on Senin, 08 Oktober 2012 | 09.55

Permain Inter Milan Walter Samuel (kanan) bergembira dengan rekannya setelah berhasil membobol gawang AC Milan dalam laga Liga Serie A di stadion San Siro di Milan, Italia, 7-10, 2012. (AP Photo/Antonio Calanni)

Senin, 08 Oktober 2012 | 08:11 WIB

TEMPO.CO, Milan - Kapten Internazionale Milan, Javier Zanetti, menegaskan bahwa timnya adalah kesebelasan yang sangat kuat. Pernyataan Zanetti itu terkait kemenangan 1-0 atas AC Milan dalam pertandingan Liga Italia Seri A di Stadion Giuseppe Meazza, Senin dinihari, 8 Oktober 2012.

"Pertandingan hebat. Kami semua sangat senang, para pemain, pelatih, dan presiden (Massimo Moratti)," kata Zanetti. "Tidak mudah bermain dengan 10 orang melawan tim seperti Milan. Kami adalah tim yang kuat. Konsistensi ini akan menjadi hal yang bagus."

Penampilan Inter di laga tersebut dapat dikatakan sangat menakjubkan. Bagaimana tidak, gawang Inter dihujani 20 tendangan oleh para pemain Milan, tapi gawang mereka tetap perawan. Sebaliknya, Inter justru mampu mencetak satu gol dari tujuh kesempatan yang mereka dapatkan. Penguasaan bola Inter pun hanya 33 persen.

Perbedaan statistik yang sangat timpang itu tak lepas dari kartu merah yang diterima Yuto Nagatomo. Pemain asal Jepang itu diusir ke luar lapangan saat babak kedua baru berjalan tiga menit. Untung saja Inter mampu mencetak gol di babak pertama lewat Walter Samuel. Mereka lalu mampu mempertahankan keunggulan hingga akhir laga.

"Kami sangat tangguh. Hal itu bisa kami gunakan untuk bertarung ketika diperlukan dan terbukti di malam ini," ujar Zanetti.

Pertandingan yang bertajuk Derby della Madonnina itu terasa sangat spesial bagi Zanetti. Selain berhasil meraih kemenangan, laga itu adalah penampilan ke-55 Zanetti di derby Milan. Ia telah melewati rekor legenda Inter Giuseppe Bergomi.

INTER.IT | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Neymar: Oscar Rayu Saya agar ke Chelsea 
Fergusoan Sangat Puas dengan Ketajaman Van Persie 
Madrid Hentikan Rekor 100% Barca
Kontra Madrid, Barcelona tanpa Pique 
Bojan Berharap Tampil di Derby Della Madonnina


Anda sedang membaca artikel tentang

Kalahkan Milan, Pembuktian Kekuatan Inter

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/10/kalahkan-milan-pembuktian-kekuatan-inter.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kalahkan Milan, Pembuktian Kekuatan Inter

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kalahkan Milan, Pembuktian Kekuatan Inter

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger