Kalah dari Inter, Allegri Salahkan Wasit

Written By Unknown on Senin, 08 Oktober 2012 | 09.55

Senin, 08 Oktober 2012 | 08:53 WIB

TEMPO.CO, Milan - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri menyalahkan wasit Paolo Valeri usai timnya dikalahkan Internazionale Milan 1-0. Allegri menilai Valeri telah membuat keputusan yang merugikan timnya dalam pertandingan yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Senin dini hari tadi.

Laga bertajuk Derby della Madonnina itu memang dikenal salah satu pertandingan derby terpanas di Liga Italia. Wasit yang ditunjuk untuk memimpin laga tersebut juga tak sembarangan. Namun kali ini wasit Valeri mendapat kritikan pedas dari Allegri.

"Saya tidak pernah berbicara soal wasit, tapi saya sekarang takut karena saya harus melakukannya kali ini. Wasit telah mempengaruhi pertandingan," kata Allegri. "Ini adalah kesalahan teknis. Wasit meniup peluit akhir babak pertama 12 detik lebih awal."

"Saya tidak tahu kenapa wasit menganulir gol Ricardo Montolivo. Mungkin juga kami mendapat penalty setelah Robinho dilanggar Samuel yang merupakan orang terakhir," ujarnya. "Kami mendapat beberapa keputusan yang merugikan, tapi kami tak bisa berbuat apa-apa. Mungkin wasit berada dalam performa buruk, sama seperti kami."

Gol kemenangan Inter dicetak oleh Wlater Samuel pada menit keempat. Pemain asal Argentina itu menyambut tendangan bebas Esteban Cambiasso lewat tandukan terarah.

Milan sebenarnya memiliki kesempatan untuk mencetak gol ketika Yuto Nagatomo diusir wasit pada menit ke-48. Namun mereka gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain. Meski melepaskan 20 tendangan ke arah gawang, tak satu pun yang berbuah gol.

"Kami mencoba untuk mencetak gol, tapi sangat sulit menembus tim yang bermain bertahan selama 80 menit," tutur pelatih berusia 45 tahun ini. "Saya tidak bisa mengkritisi performa pemain. Kami hanya perlu sedikit lebih cepat, dan sedikit lebih akurat."

FOOTBALL-ITALIA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Neymar: Oscar Rayu Saya agar ke Chelsea 
Fergusoan Sangat Puas dengan Ketajaman Van Persie 
Madrid Hentikan Rekor 100% Barca
Kontra Madrid, Barcelona tanpa Pique 
Bojan Berharap Tampil di Derby Della Madonnina


Anda sedang membaca artikel tentang

Kalah dari Inter, Allegri Salahkan Wasit

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/10/kalah-dari-inter-allegri-salahkan-wasit.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kalah dari Inter, Allegri Salahkan Wasit

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kalah dari Inter, Allegri Salahkan Wasit

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger