Milan Bakal Balas Dendam pada Malaga

Written By Unknown on Jumat, 26 Oktober 2012 | 09.55

Kamis, 25 Oktober 2012 | 23:03 WIB

TEMPO.CO, Malaga - Gelandang AC Milan, Urby Emanuelson, optimistis timnya mampu membalas kekalahan dari Malaga saat keduanya bentrok di San Siro, dalam ajang Liga Champions, Rabu, 7 November 2012. "Laga selanjutnya sangat penting dan saya yakin kami mengalahkan mereka," ucapnya, Kamis, 25 Oktober 2012.

Dinihari tadi, Milan bertandang ke La Rosaleda, markas Malaga. Di babak pertama pertandingan berjalan alot, sehingga tidak ada gol yang tercipta. Namun, selepas turun minum, Malaga lebih menguasai jalannya laga. Pasukan Manuell Pellegrini ini pun akhirnya memenangi duel sengit itu setelah pada menit ke-64 Joaquin membobol gawang Milan yang dikawal Marco Amelia.

Emanuelson menilai timnya tidak bermain buruk di laga itu. Buktinya, Milan mempunyai sejumlah peluang emas untuk merobek jala Malaga. "Bila Anda melihat ke pertandingan, saya pikir kami tidak layak untuk kalah," tutur pemain jebolan akademi Ajax Amsterdam ini. Milan, Emanuelson menambahkan, cuma tak dinaungi Dewi Fortuna. "Kami kurang sedikit keberuntungan."

Tak hanya Emanuelson. Pelatih Milan, Massimiliano Allegri, juga mempunyai pandangan serupa dengan anak asuhnya itu. Menurut Allegri, permainan timnya cukup bagus. Bahkan, Allegri merasa laga itu seharusnya berakhir dengan skor 1-1. "Hasil imbang akan menjadi lebih adil," tuturnya. "Di babak pertama, kami mendapatkan tiga atau empat peluang, namun gagal dalam penyelesaian akhir."

Kekalahan dari Malaga kian memperpanjang rekor buruk Milan di musim. Sebelumnya, Milan tak berhasil meraih poin sempurna dari dua pertandingan terakhir mereka di ajang Seri-A Liga Italia. Klub pengoleksi tujuh gelar Liga Champions ini takluk 0-1 dari rival abadinya, Inter Milan, dan dihajar Lazio 3-2. Massimo Ambrosini dan tim pun bercokol di posisi ke-15 dengan nilai tujuh.

FOOTBALL ITALIA | SINGGIH SOARES TONCE

Berita Terpopuler:
Alfred Ridl Gagal Jadi Pelatih Kepala Timnas
Daftar 35 Pemain Timnas Piala AFF
Persib Pilih Bek Suriah, Darpada Pemain Iran,
Turun Minum, Dortmund vs Madrid 1-1
Inilah Para Pesaing Utama Barcelona di Champions


Anda sedang membaca artikel tentang

Milan Bakal Balas Dendam pada Malaga

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/10/milan-bakal-balas-dendam-pada-malaga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Milan Bakal Balas Dendam pada Malaga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Milan Bakal Balas Dendam pada Malaga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger