Costacurta Tertarik Latih AC Milan

Written By Unknown on Jumat, 26 Oktober 2012 | 09.55

Kamis, 25 Oktober 2012 | 22:19 WIB

TEMPO.CO, Milan - Mantan pemain tim nasional Italia, Alessandro Costacurta, sangat tertarik untuk melatih bekas klubnya, AC Milan. "Bila mereka menghubungi saya? Sudah jelas, saya akan mengatakan ya," ucap pria yang akrab disapa Billy itu kepada Sky Sport Italia, Kamis, 25 Oktober 2012.

Dalam beberapa pekan terakhir ini, Costacurta tengah menjadi perbincangan hangat sejumlah media di Italia. Costacurta dikabarkan bakal menjadi pengganti Massimiliano Allegri. Namun selain dirinya, sempat muncul beberapa nama yang juga menjadi calon kuat pelatih Milan seperti Filippo Inzhagi dan Josep "Pep" Guardiola.

Peluang Costacurta untuk melatih Milan terbilang cukup besar. Pasalnya, Costacurta sangat paham betul dengan karakteristik permainan Milan. Kendati begitu, ia tidak mau menggantikan posisi Allegri dalam waktu dekat ini. "Saya berharap melatih di sana suatu hari nanti. Tapi setelah Allegri meraih trofi Liga Champions," ucapnya.

Masa depan Allegri kini tengah berada di ujung tanduk. Sederet hasil mengecewakan yang didapatkan Milan di pentas Seri-A Liga Italia membuat kursi kepelatihannya semakin tidak nyaman untuk diduduki. Dari delapan pertandingan di Seri-A, Milan sudah menelan lima kekalahan. Mereka pun kini bertengger di posisi ke-15.

Meski demikian, Milan tetap menaruh harapan besar pada Allegri. Karena, mantan pelatih Cagliari itu telah memberikan perubahan besar buat Milan. "Bersama Allegri, kami telah mengumpulkan 162 poin di Serie A, di mana raihan ini lebih banyak bila dibandingkan dengan perolehan tim Serie A mana pun," ucap Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani.

FOOTBALL ITALIA | SINGGIH SOARES TONCE

Berita Terpopuler:
Alfred Ridl Gagal Jadi Pelatih Kepala Timnas
Daftar 35 Pemain Timnas Piala AFF
Persib Pilih Bek Suriah, Darpada Pemain Iran,
Turun Minum, Dortmund vs Madrid 1-1
Inilah Para Pesaing Utama Barcelona di Champions


Anda sedang membaca artikel tentang

Costacurta Tertarik Latih AC Milan

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/10/costacurta-tertarik-latih-ac-milan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Costacurta Tertarik Latih AC Milan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Costacurta Tertarik Latih AC Milan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger