Mourinho: Mallorca Bakal Menyulitkan Madrid  

Written By Unknown on Minggu, 28 Oktober 2012 | 09.55

Minggu, 28 Oktober 2012 | 09:31 WIB

TEMPO.CO, Madrid - Real Madrid akan melakukan lawatan ke Pulau Balearic guna menghadapi Real Mallorca di Iberostas Estadi, dalam lanjutan Primera La Liga Spanyol, Senin, 29 Oktober 2012. Pelatih Madrid, Jose Mourinho, menilai ini bakal menjadi laga yang sulit buat anak asuhnya.

"Mallorca adalah tim bagus dengan pelatih yang luar biasa. Ini bakal menjadi laga yang sulit," kata bekas pelatih FC Porto, Chelsea, dan Inter Milan itu. Wajar bila juru taktik berpaspor Portugal ini mengatakan hal tersebut. Pasalnya, Mallorca memang tengah dalam kondisi bagus.

Dari delapan laga, tim besutan Joaquin Caparros ini berhasil memetik tiga kemenangan dan dua kali hasil imbang. Mereka kini berada di urutan ke delapan atau tiga tingkat di bawah Real Madrid. Hasil memuaskan ini tentunya tidak dapat dilepaskan dari kontribusi para pemainnya, terutama di lini depan.

Tomer Hemed, penyerang internasional Israel, sudah menyumbangkan enam dari sepuluh gol yang dibuat Mallorca. Torehan gol Hemed pun cuma terpaut tiga angka dari milik megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo. Bisa dipastikan Madrid tidak akan dengan mudah membawa pulang tiga angka dari Mallorca.

Namun bila hal itu terjadi, maka selisih poin Madrid dengan Barcelona bakal semakin lebar. Saat ini, Madrid terpaut sebelas poin dari Blaugrana, yang sudah mengoleksi nilai 25. Perbedaan yang semula delapan poin menjadi sebelas angka karena Barcelona sudah menjalani pekan ke-9 lebih awal dengan mengalahkan Rayo Vallecano 5-0.

Madrid baru saja menelan kekalahan 1-2 dari Borussia Dortmund di ajang Liga Champions. Mourinho mengungkapkan, ia dan anak asuhnya sudah tidak memikirkan kekalahan itu. "Tujuan kami tetap lolos dari grup sulit Liga Champions. Saya tak peduli apakah kami kalah dalam penyisihan grup," katanya.

FOOTBALL ESPANA | SINGGIH SOARES TONCE

Berita Terpopuler:
Nyaris Batal Lawan Filipina, Timnas Incar India  
Lippi Antar Guangzhou Juara Liga Super Cina
Guardiola Tetap Dalam Pantauan Chelsea
Txiki Jadi Ancaman Bagi Mancini
Mancini Kembali ke Taktik Lama  


Anda sedang membaca artikel tentang

Mourinho: Mallorca Bakal Menyulitkan Madrid  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/10/mourinho-mallorca-bakal-menyulitkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mourinho: Mallorca Bakal Menyulitkan Madrid  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mourinho: Mallorca Bakal Menyulitkan Madrid  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger