El Sharaawy: Ini Ultah Terindah Saya  

Written By Unknown on Minggu, 28 Oktober 2012 | 09.55

Minggu, 28 Oktober 2012 | 08:37 WIB

TEMPO.CO, Milan - Penyerang AC Milan, Stephan El Sharaawy, mendapatkan kado terindah di ulang tahunnya ke-20, yang bertepatan dengan laga timnya kontra Genoa di San Siro, Sabtu, 27 Oktober 2012. Di pertandingan ini, pemain yang dijuluki Little Paraoh itu mencetak gol semata wayang kemenangan Milan.

"Ini ulang tahun terindah saya selama hidup," tutur pemain tim nasiona Italia itu kepada Sky Sport Italia, Minggu, 28 Oktober 2012. "Saya tergerak karena ini adalah karena ini ulang tahun terbaik saya."

Milan yang tengah dalam periode buruk sangat membutuhkan kemenangan untuk mengkatrol posisinya di tabel klasemen sementara. Pasalnya, dari delapan pertandingan yang sudah dijalani, Milan cuma mampu memetik dua kemenangan dan sekali hasil imbang sehingga berada di urutan ke-15.

Tanda-tanda Milan bakal meraih poin sempurna di pekan ke-9 ini belum juga terlihat di paruh pertama. Serangan demi serangan yang dilancarkan Riccardo Montolivo dan kawan-kawan selalu kandas oleh para pemain bertahan Genoa. Namun secercah harapan baru muncul ketika laga berlanjut di babak kedua.

El Sharaawy membuat para Milanisti--sebutan penggemar Milan--berpesta setelah ia mencetak gol di menit ke-77, usai menyelesaikan umpan silang Ignazio Abate. Namun ia menolak merayakan gol tersebut sebagai penghormatan kepada Genoa yang merupakan tempatnya merintis karir.

El Sharaawy mengungkapkan, ia sangat senang bisa mengantarkan Milan kembali meraih kemenangan. "Apakah ini Milan saya? Saya bahagia karena orang-orang mengatakan hal itu," ucapnya. Soal gol itu, ia mengatakan, hanya mencoba memberikan yang terbaik, "Dan menempatkan diri sesuai arahan pelatih."

Kemenangan ini membuat Milan naik empat peringkat, yaitu ke urutan kesembilan. Selain itu, raihan hasil positif ini juga mengamankan kursi kepelatihan Allegri yang dalam beberapa pekan terakhir dikabarkan bakal di depak bila klub milik Silvio Berlusconi kembali menelan pil pahit.

Milan, kata El Sharaawy, tidak akan pernah memecat Allegri. Karena, semua orang yang berada di dalam klub masih percaya dengan kemampuan yang dimiliki Allegri. "Sekarang, kami harus terus seperti ini dan memikirkan pertandingan selanjutnya," ujarnya. "Gol ini benar-benar membantu menaikkan moral tim."

FOOTBALL ITALIA | SINGGIH SOARES TONCE

Berita Terpopuler:
Nyaris Batal Lawan Filipina, Timnas Incar India 
Lippi Antar Guangzhou Juara Liga Super Cina
Txiki Jadi Ancaman Bagi Mancini
Guardiola Tetap Dalam Pantauan Chelsea
Mancini Kembali ke Taktik Lama  


Anda sedang membaca artikel tentang

El Sharaawy: Ini Ultah Terindah Saya  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/10/el-sharaawy-ini-ultah-terindah-saya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

El Sharaawy: Ini Ultah Terindah Saya  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

El Sharaawy: Ini Ultah Terindah Saya  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger