Nocerino: Milan Harus Pulihkan Mental

Written By Unknown on Jumat, 12 Oktober 2012 | 09.55

Pemain tengah AC Milan Antonio Nocerino memegang kepalanya dengan kecewa, karena gagal mencetak gol ke gawang Anderlecht, dalam pertandingan Grup C Liga Champions di Milan, Italia, (19/9). AP/Antonio Calanni

Jum''at, 12 Oktober 2012 | 07:59 WIB

TEMPO.CO, Milan - Gelandang AC Milan, Antonio Nocerino, mengungkapkan kekalahan dari Inter Milan telah mempengaruhi mental timnya. Mantan pemain bintang Palermo ini pun meminta Milan untuk memulihkan mental yang anjlok secepat mungkin.

"Pekan depan seharusnya digunakan untuk mengisi ulang baterai kami," kata pemain tengah tim nasional Italia ini pada Milan Channel, Jumat, 12 Oktober 2012. "Baik secara mental dan fisik."

Akhir pekan lalu, Milan dipermalukan Inter 0-1 di laga bertajuk Derby della Madonnina dalam lanjutan Seri-A Liga Italia. Padahal, Milan sudah unggul dalam jumlah pemain setelah bek Inter, Yuto Nagatomo diganjar kartu merah wasit di paruh kedua. Sementara gol kemenangan Inter dicetak oleh Walter Samuel.

Kekalahan dari Inter, kata Nocerino, sangatlah menyakitkan. "Dan saya selalu sedih saat kalah dalam pertandingan derby. Tapi kami harus tenang untuk laga ke depannya," tutur pemain kelahiran Napoli, 27 tahun lalu itu. Di laga selanjutnya, Milan akan menghadapi tuan rumah Lazio di Olimpico pada 21 Oktober mendatang.

Nocerino juga menilai penampilannya di awal musim ini tidak memuaskan. "Tahun ini saya memulai musim ini dengan buruk. Karena ikut dalam Euro 2012, saya tak sempat melakukan persiapan yang baik di pra-musim," ujarnya. Di pesta sepak bola Benua Biru itu, Nocerino membawa Italia hingga partai puncak.

FOOTBALL ITALIA | SINGGIH SOARES TONCE

Berita Terpopuler:
Lilypaly dan Beukering Dipastikan Bergabung dengan Timnas
PSSI Umumkan 32 Klub Terhukum 
Messi Terpukau dengan Ketajaman Falcao 
Suporter Sriwijaya FC Dibekukan 
Real Madrid Masih Berpeluang Juara La Liga  


Anda sedang membaca artikel tentang

Nocerino: Milan Harus Pulihkan Mental

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/10/nocerino-milan-harus-pulihkan-mental.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nocerino: Milan Harus Pulihkan Mental

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nocerino: Milan Harus Pulihkan Mental

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger