Mourinho Kritik Sikap Casillas terhadap Barca  

Written By Unknown on Jumat, 12 Oktober 2012 | 09.55

Penjaga gawang Iker Casillas bersalaman dengan penjaga gawang Barcelona Victor Valdes setelah berakhirnya pertandingan La Liga Spanyol dengan skor akhir 2-2 di stadion Nou Camp, Barcelona, 7-10, 2012. REUTERS/Sergio Carmona

Jum''at, 12 Oktober 2012 | 08:44 WIB

TEMPO.CO, Madrid - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengkritik sikap Iker Casillas saat Los Blancos menghadapi Barcelona di lanjutan Primera La Liga Spanyol akhir pekan lalu. Pasalnya, setelah laga berakhir, Casillas menghabiskan terlalu banyak waktu di lapangan dengan para pemain El Barca.

Mourinho lebih suka bila Casillas langsung menuju ke ruang ganti setelah laga usai. "Saya menyadari apa yang dilakukan oleh Casillas. Pada waktu mendatang dia bisa tinggal bersama mereka," ujar mantan juru taktik FC Porto, Chelsea, dan Inter Milan itu, Jumat, 12 Oktober 2012.

Setelah peluit panjang dibunyikan wasit Carlos Delgado Ferreiro, Casillas terlihat menghampiri pencetak dua gol Barcelona, Lionel Messi. Tak hanya Messi, Casillas juga kedapatan berbincang dengan rekan-rekannya di tim nasional Spanyol, seperti Xavi Hernandez, Andres Iniesta, dan Victor Valdes.

Selain itu, Casillas juga mendapatkan hujan kritikan terkait dengan penampilannya di laga bertajuk El Clasico itu. Sebab, penjaga gawang yang dijuluki Saint Iker itu begitu mudah ditaklukan oleh Messi. Gawang Iker dibobol penyerang internasional Argentina itu pada menit ke-31 dan 61.

Namun, untuk soal ini, Mourinho tidak memojokkan kapten Madrid dan Spanyol itu. "Untuk gol pertama, Casillas terlalu lamban. Tapi buat gol kedua, segala pujian harus diberikan kepada pengeksekusi tendangan bebas itu," ujar pria asal Portugal yang mengklaim dirinya sebagai The Only One itu.

SKY SPORTS | SINGGIH SOARES TONCE 

Berita Terpopuler:
Lilypaly dan Beukering Dipastikan Bergabung dengan Timnas
PSSI Umumkan 32 Klub Terhukum 
Messi Terpukau dengan Ketajaman Falcao 
Suporter Sriwijaya FC Dibekukan 
Real Madrid Masih Berpeluang Juara La Liga  


Anda sedang membaca artikel tentang

Mourinho Kritik Sikap Casillas terhadap Barca  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/10/mourinho-kritik-sikap-casillas-terhadap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mourinho Kritik Sikap Casillas terhadap Barca  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mourinho Kritik Sikap Casillas terhadap Barca  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger