Osvaldo Persembahkan Gol buat Ibunda  

Written By Unknown on Senin, 22 Oktober 2012 | 09.55

Senin, 22 Oktober 2012 | 09:23 WIB

TEMPO.CO, Genova - Pemain depan AS Roma, Pablo Osvaldo, menjadi salah satu aktor kemenangan timnya atas Genoa dengan skor 4-2. Osvaldo mencetak dua gol pada pertandingan Senin dinihari, 22 Oktober 2012 itu. Ia mempersembahkan dua gol itu untuk ibunya.

Pelatih Roma, Zdenek Zeman, kembali memasang Osvaldo di lini depan. Hasilnya, Osvaldo membantu timnya melakukan come back setelah tertinggal dua gol. Setelah Francesco Totti melesakkan bola, Osvaldo membawa Roma berbalik unggul 3-2. Gol terakhir Roma dicetak Erik Lamela.

Osvaldo memamerkan kaus bertuliskan "Feliz Dia Ma!!! Te Amo!!!" ketika merayakan golnya. Tulisan itu adalah pesan untuk ibunya. "Karena sekarang bertepatan dengan Hari Ibu di Argentina," kata Osvaldo.

Mantan pemain Espanyol itu memiliki garis keturunan Argentina. Dia lahir di Buenos Aires pada 26 tahun lalu, tetapi ia memilih membela tim nasional Italia. Ia memenuhi syarat menjadi warga negara Italia lewat kakek buyutnya yang lahir di Italia.

Pemain bernama lengkap Pablo Daniel Osvaldo itu melakukan debut bersama Gli Azzurri pada 11 Oktober 2011. Namun, pelatih Cesare Prandelli tak memasukkan namanya di Euro 2012. Osvaldo kembali memperkuat Italia di kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Bulgaria dan Malta.

Osvaldo sudah membukukan 16 gol dalam 30 pertandingan bersama Roma. Sedangkan untuk tim nasional Italia, ia sudah mencetak tiga gol dalam enam laga.

FOOTBALL-ITALIA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Balap MotoGP Malaysia Dihentikan, Pedrosa Juara
Chris John Yakin Menang atas Chonlatarn
Dani Pedrosa Perbesar Peluang Jadi Juara Dunia
Messi Terpaut 4 Gol dengan Rekor Pele
Sriwijaya FC Ikuti Tiga Turnamen Pramusim


Anda sedang membaca artikel tentang

Osvaldo Persembahkan Gol buat Ibunda  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/10/osvaldo-persembahkan-gol-buat-ibunda.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Osvaldo Persembahkan Gol buat Ibunda  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Osvaldo Persembahkan Gol buat Ibunda  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger