Inter Memburu Kemenangan  

Written By Unknown on Minggu, 21 Oktober 2012 | 09.55

Minggu, 21 Oktober 2012 | 03:29 WIB

TEMPO.CO , Milan--Inter Milan akan berusaha memantapkan diri dalam persaingan perebutan gelar juara Seri A Liga Italia dengan sebuah kemenangan di kandang, Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Ahad 21 Oktober 2012 malam ini. Adapun lawannya, Catania, tampil mengesankan pada awal musim ini.

Hasil pertandingan Juventus melawan Napoli di Turin, akan mempengaruhi persiapan Inter saat menjamu Catania, yang menempati peringkat ketujuh dari 20 tim peserta dengan nilai 11. Sampai Jumat lalu, Juventus dan Napoli sama-sama meraih 19 poin untuk menguasai puncak klasemen. Adapun Inter meraih nilai 15, sama dengan Lazio sebelum menjamu AC Milan kemarin.

Pelatih Inter, Andrea Stramaccioni, diperkirakan akan melanjutkan formasi susunan pemain barunya, yaitu 3-5-2, setelah sukses saat melawan Milan dalam pertandingan sebelumnya. Antonio Cassano dan Diego Milito akan berduet di lini depan.

Sayangnya, gelandang serang Wesley Sneijder masih akan tetap absen karena belum sembuh dari cedera lutut. Cristian Chivu dan Dejan Stankovic juga absen, sedangkan Yuto Nagatomo masih menjalani skorsing.

Pelatih Rolando Maran, sebelumnya, harus menyaksikan Catania kalah telak 0-4 di kandang Bologna. Kini Maran ditantang untuk menghindari kekalahan di San Siro dengan mengandalkan formasi 4-3-3. Ia akan mengandalkan gelandang Francesco Lodi, yang baru saja memperbarui kontrak dengan klub dari kawasan Sicilia ini.

Di pertandingan lain, dinihari nanti, AS Roma, yang berada di peringkat kelima sampai Sabtu lalu, akan bertandang ke markas Genoa. Mereka akan pergi dengan dibayang-bayangi ketidakcocokan antara gelandang andalan, Daniele De Rossi, dan pelatih Zdenek Zeman. De Rossi dan penyerang Pablo Osvaldo tidak diturunkan ketika mereka mengalahkan Atalanta 2-0. Dua pemain tersebut kini menjadi andalan tim nasional Italia.

Setelah mencetak gol ketika membela Italia dalam kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa masing-masing melawan Armenia dan Denmark, De Rossi seharusnya mendapat peluang dari Zeman untuk membuktikan bahwa ia adalah pemain yang tepat buat Roma.

Sedangkan Genoa mengalami krisis pemain karena banyak yang cedera. Penyerang Marco Borriello masih diragukan kesiapan kondisi fisiknya untuk menghadapi mantan klubnya. Pelatih Gigi De Canio diperkirakan akan memakai formasi 4-4-2 jika Borriello bisa bermain. Tapi, jika tidak, ia akan menerapkan formasi 4-3-3.

FOOTBALL ITALIA | ESPN | PRASETYO

Baca juga:
Ferguson ''Berjudi'' Saat Melawan Newcastle
Legenda Liverpool Kritik Luis Suarez
Lloris Girang dengan Debutnya di Liga Inggris
Indonesia Ditawari Uji Coba Lawan Timnas Belanda
Gara-gara Twitter, Ashley Cole Didakwa FA
Sikut Cabaye, Van Persie Lolos dari Sanksi


Anda sedang membaca artikel tentang

Inter Memburu Kemenangan  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/10/inter-memburu-kemenangan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Inter Memburu Kemenangan  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Inter Memburu Kemenangan  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger