Real Madrid Masih Berpeluang Juara La Liga

Written By Unknown on Kamis, 11 Oktober 2012 | 09.55

Kamis, 11 Oktober 2012 | 09:30 WIB

TEMPO.CO, Madrid - Real Madrid kini terpaut delapan angka dari Barcelona yang berada di puncak klasemen sementara Primera La Liga Spanyol dengan nilai 19. Kendati demikian, bekas pelatih tim nasional Spanyol, Luis Aragones, menilai Madrid masih berpeluang untuk menjadi nomor satu di musim 2012/2013 ini.

Pasalnya, kompetisi La Liga baru berjalan tujuh pekan. Itu berarti masih ada 31 pertandingan yang harus dilalui Madrid. "Ada banyak laga buat Madrid untuk memulihkan poin yang mereka butuhkan," katanya pada O jogo, Kamis, 11 Oktober 2012.  "Dan tim seperti Madrid, mereka tidak boleh kalah lagi."

Performa Madrid di awal musim ini sempat mengecewakan. Dari empat pertandingan, pasukan Jose Mourinho itu hanya mampu meraih satu kali kemenangan dan hasil imbang. Lalu dua laga berakhir dengan kekalahan. Kedua hasil negatif itu didapatkan Madrid saat melawan Getafe dan Sevilla.

Namun setelah takluk 0-1 dari Sevilla, Madrid langsung tancap gas. Di pekan kelima, Madrid mengalahkan Rayo Vallecano 2-0. Klub tersukses di Spanyol ini kemudian menghancurkan Deportivo La Coruna 5-1 di Santiago Bernabeu. Setelah itu, Iker Casillas dan tim menahan imbang Barcelona 2-2 di Camp Nou.

Bila penampilan Madrid pasang-surut, lain halnya dengan rival sekotanya, Atletico Madrid. Performa klub asuhan Diego Simeone ini tetap stabil sehingga Los Rojiblancos mempunyai perolehan angka yang sama dengan Barcelona. Menurut Aragones, Atletico juga berpeluang menyabet titel La Liga.

"Atletico lebih kuat dari tahun-tahun sebelumnya. Mereka bisa mendapatkan musim yang bagus dan mendekati level rival-rivalnya ataupun bersaing dalam perebutan gelar juara," ujar pria bernama lengkap Jose Luis Aragones Suarez ini. Asalkan, Aragones melanjutkan, Atletico mampu menjaga konsistensinya.

SOCCERWAY | SINGGIH SOARES TONCE

Berita Terpopuler:
Cerita Unik di Balik Model Rambut Ronaldo
PSSI Sesalkan Sikap KONI
Timnas Indonesia Perkuat Serangan
La Nyalla Tolak Arema LPI ke Liga Super Indonesia
Vilanova Uji Kesabaran Villa


Anda sedang membaca artikel tentang

Real Madrid Masih Berpeluang Juara La Liga

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/10/real-madrid-masih-berpeluang-juara-la.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Real Madrid Masih Berpeluang Juara La Liga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Real Madrid Masih Berpeluang Juara La Liga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger