Ibrahimovic Ingin Kembali ke Milan

Written By Unknown on Kamis, 11 Oktober 2012 | 09.55

Kamis, 11 Oktober 2012 | 07:54 WIB

TEMPO.CO, Paris - Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, mengaku masih cinta dengan bekas klubnya, AC Milan. Kapten tim nasional Swedia ini pun tidak menutup kemungkinan untuk kembali mengenakan seragam Milan.

"Milan adalah satu-satunya klub yang ingin membuat saya kembali. Jika bisa, saya pilih hari ini," katanya, Rabu, 11 Oktober 2012. Sebenarnya, Ibra melanjutkan, ia bukanlah tipe pemain yang gemar kembali ke bekas klubnya. "Tapi saya ingin kembali ke Milan. Milan merupakan klub fantastis," tuturnya.

Ibrahimovic memperkuat Milan selama dua musim, dari 2010 sampai 2012. Dua tahun membela Milan, Ibrahimovic sudah tampil dalam 85 laga dan menghiasinya dengan torehan 56 gol. Dalam kurun waktu tersebut, ia juga mempersembahkan satu trofi Seri-A Liga Italia dan Supercoppa Italia.

Namun pada musim panas tahun ini, Ibrahimovic dijual Milan ke PSG karena klub dari kota mode Italia itu tengah mengalami krisis keuangan. Milan melepas pemain berjulukan Ibracadabra itu dengan harga Rp 369 miliar. Bekas ujung tombak Inter Milan dan Barcelona ini pun dikontrak PSG hingga 2015 mendatang.

Kepergian Ibrahimovic ke PSG ternyata memberikan dampak negatif bagi Milan. Rival sekota Inter Milan ini terseok-seok di pentas Seri-A. Dari tujuh laga yang telah dijalani, Milan hanya mampu meraih dua kemenangan dan sekali hasil imbang sehingga mereka menempati urutan ke-11.

Ibrahimovic mengungkapkan ia sangat prihatin dengan kondisi Milan. Ia pun berharap Milan kembali ke jalur kemenangan. "Saya berharap semuanya akan bekerja keras untuk memberikan yang terbaik," ucapnya. "Bila Milan membutuhkan pertolongan, mereka pasti tahu di mana menemukan saya."

FOOTBALL ITALIA | SINGGIH SOARES TONCE

Berita Terpopuler:
Cerita Unik di Balik Model Rambut Ronaldo 
PSSI Sesalkan Sikap KONI 
Timnas Indonesia Perkuat Serangan 
Guti : Ronaldo dan Messi Bisa Main Bareng
La Nyalla Tolak Arema LPI ke Liga Super Indonesia  


Anda sedang membaca artikel tentang

Ibrahimovic Ingin Kembali ke Milan

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/10/ibrahimovic-ingin-kembali-ke-milan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ibrahimovic Ingin Kembali ke Milan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ibrahimovic Ingin Kembali ke Milan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger