Chelsea Balas Dendam Atas MU 5-4

Written By Unknown on Kamis, 01 November 2012 | 09.55

Kamis, 01 November 2012 | 08:29 WIB

TEMPO.CO, London - Chelsea berhasil membalas kekalahannya dari Manchester United di pentas Liga Primer Inggris, ketika kedua tim kembali berjumpa di Stamford Bridge dalam ajang Piala Liga, Kamis, 1 November 2012. The Blues mengalahkan The Red Devils dengan skor 5-4.

Sejak awal laga, Chelsea tampil kurang percaya diri sehingga para pemain muda MU lebih leluasa dalam menguasai jalannya pertandingan. Duel baru berjalan 22 menit, gawang Chelsea yang dikawal Petr Cech sudah dibobol MU. Kesalahan Cech ketika melempar bola kepada Oriol Romeu berhasil direbut oleh Ryan Giggs dan dikonversikan menjadi gol oleh gelandang senior itu.

Tak ingin kembali mendapatkan malu, Chelsea berusaha menyamakan kedudukan lewat serangan yang dilancarkan dari berbagai sektor. Hasilnya, pada menit ke-31 pasukan Roberto Di Matteo ini berhasil menggetarkan jala MU lewat eksekusi penalti. Sebelumnya, Victor Moses yang tengah menggiring bola diganjar oleh Alexander Buttner di dalam kotak terlarang.

Skor imbang membuat pertandingan berjalan lebih menarik. Kedua tim silih berganti melakukan serangan. Namun MU yang lebih beruntung. Dua menit menjelang turun minum, tim asuhan Sir Alex Ferguson ini kembali unggul atas Chelsea, lewat aksi Javier Hernandez. Ini merupakan gol kelima penyerang tim nasional Meksiko itu di musim 2012/2013.

Selepas turun minum, Di Matteo melakukan beberapa perubahan. Pelatih asal Italia ini memasukkan Ramires dan Eden Hazard untuk menambah kekuatan di lini tengah Chelsea. Keputusan juru taktik berkepala plontos ini berbuah manis. Hasilnya, Chelsea kembali menyamakan kedudukan atas MU setelah Garry Cahill berhasil menyundul eksekusi sepak pojok Juan Mata di menit ke-52.

Tapi, hanya berselang tujuh menit, MU kembali berbalik unggul. Kali ini, Luis Nani yang memperdayai Cech. Namun kemenangan yang MU yang sudah di depan mata itu sirna setelah Chelsea berhasil membuat skor menjadi 3-3 setelah Hazard memperdayai Anders Lindegaard lewat titik putih di penghujung laga. Pertandingan sarat emosi dan gengsi ini pun berlanjut ke babak tambahan waktu.

Di fase perpanjangan waktu, Chelsea sukses menyarangkan dua gol ke jala MU melalui sepakan Daniel Sturridge dan Ramires. Sementara MU cuma bisa mencetak satu gol lewat Ryan Giggs. Kemenangan ini pun mengantarkan Chelsea ke perempat final. Fernando Torres dan kawan-kawan bakal menghadapi tim dari kasta kedua Inggris, Leeds United.

SOCCERNET | SINGGIH SOARES TONCE

Berita Terpopuler:
Bepe Ikut Timnas, KPSI Bersikap Sinis
Todung Mundur dari Komite Bersama PSSI
Timnas Hanya Pulangkan Tiga Pemain Semen Padang 
Wenger: Kemenangan Arsenal Seperti Keajaiban 
Lawan MU, Chelsea Peringatkan Pendukungnya


Anda sedang membaca artikel tentang

Chelsea Balas Dendam Atas MU 5-4

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/11/chelsea-balas-dendam-atas-mu-5-4.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Chelsea Balas Dendam Atas MU 5-4

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Chelsea Balas Dendam Atas MU 5-4

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger