Allegri Bikin Petinggi AC Milan Marah

Written By Unknown on Kamis, 01 November 2012 | 09.55

Rabu, 31 Oktober 2012 | 23:19 WIB

TEMPO.CO, Milan - Rentetan hasil kurang memuaskan terus menghampiri AC Milan. Namun bukan hanya hasil negatif saja yang menjadi sorotan utama para petinggi Milan. Presiden Silvio Berlusconi dikabarkan marah besar karena pelatih Massimiliano Allegeri menerapkan strategi yang tak biasa dimainkan timnya.

Dalam pertandingan melawan Palermo, di Stadion Renzo barbera, Rabu dini hari tadi, tim Merah-Hitam tampil dengan formasi 3-4-3 sejak menit awal. Dampaknya, Milan harus tertinggal dua gol hingga paruh pertamna berakhir.

Allegri pun mengubah taktik menjadi 3-5-2 dan kemudian 4-2-4 di paruh kedua. Akhirnya Milan pun meraih hasil imbang 2-2. Nah, strategi itulah yang membuat Berlusconi kesal. Kabarnya, wakil presiden Adriano Galliani menyampaikan "kemarahan" Berlusconi ke Allegri lewat telepon.

"Kami menjernihkan dua atau tiga hal, dan akhirnya tenang setelah itu," kata Galliani kepada Gazzetta.it. "Berlusconi tidak terlibat (langsung). Dia cukup tenang. Saya selalu berbicara dengan dia setiap hari."

Meski Milan kembali gagal meraih angka penuh, tampaknya Allegri masih tetap dipercaya sebagai pelatih. Milan sendiri akan menjamu Chievo di San Siro pada akhir pekan ini.

SKY SPORT | ANTONIUS WISHNU


Anda sedang membaca artikel tentang

Allegri Bikin Petinggi AC Milan Marah

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/11/allegri-bikin-petinggi-ac-milan-marah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Allegri Bikin Petinggi AC Milan Marah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Allegri Bikin Petinggi AC Milan Marah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger