David Luiz Ajak Falcao gabung ke Chelsea

Written By Unknown on Jumat, 16 November 2012 | 09.55

Pesepakbola Chelsea David Luiz menyemangati para penggemar untuk bertepuk tangan dalam sesi latihan tim, selasa (17/7), di Seattle, Amerika Serikat. AP/Elaine Thompson

Jum''at, 16 November 2012 | 07:55 WIB

TEMPO.CO, London - Pemain belakang Chelsea, David Luiz, membujuk Radamel Falcao untuk bergabung dengannya di Stamford Bridge. Falcao saat ini menjadi penyerang yang paling diburu oleh klub-klub besar Eropa, terkait performa gemilangnya bersama Atletico Madrid.

Luiz tampaknya sudah merasakan bagaimana kehebatan penyerang asal Kolombia itu ketika masih membela Benfica, sementara Falcao memperkuat Porto. Baru-baru ini mereka kembali bertemu dalam pertandingan persahabatan antara Brasil melawan Kolombia, pada Kamis, 15 November 2012.

"Dia akan cocok dan sempurna untuk skuad Chelsea. Kami semua akan senang jika dia datang, karena falcao pasti akan menjadi pemain hebat untuk tim kami," kata Luiz. "Dia sangat sulit dihentikan. Dia adalah seorang striker yang hebat."

Chelsea sudah melontarkan minatnya untuk mendatangkan mantan pemain River Plate itu. Kabarnya Chelsea akan menyertakan Fernando Torres dalam paket transfer Falcao. Namun The Blues harus bersaing ketat dengan Real Madrid dan Manchester City.

Falcao sendiri sudah membukukan 13 gol bersama Los Rojiblancos di semua ajang, pada musim ini. Pemain berusia 26 tahun itu mampu mengusik persaingan antara Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi, dalam perburuan gelar top scorer sejak musim lalu.

SKY SPORT | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Terlambat, Firman Utina Cs Tak Bisa Ikut Timnas 
Timnas Gelar Gala Dinner untuk Gali Dana 
Ibra Cetak Empat Gol, Swedia Bekuk Inggris 4-2
Meski Tak Digaji, Pemain Bertahan di PSM 
Pique: Ronaldo Hebat, Messi dari Planet Lain


Anda sedang membaca artikel tentang

David Luiz Ajak Falcao gabung ke Chelsea

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/11/david-luiz-ajak-falcao-gabung-ke-chelsea.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

David Luiz Ajak Falcao gabung ke Chelsea

namun jangan lupa untuk meletakkan link

David Luiz Ajak Falcao gabung ke Chelsea

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger