Milan Incar Dua Bek Madrid

Written By Unknown on Jumat, 16 November 2012 | 09.55

Jum''at, 16 November 2012 | 07:34 WIB

TEMPO.CO, Madrid - Klub raksasa Italia, AC Milan, tengah berjuang untuk memperbaiki performa buruk mereka di awal musim ini. Pelatih Massimiliano Allegri tampaknya membutuhkan amunisi baru untuk membawa perubahan di dalam timnya.

Saat ini Rossoneri menduduki peringkat 13 klasemen sementara Liga Italia Seri A. Barisan lini belakang tampaknya menjadi salah satu faktor kelemahan Milan. Gawang mereka sudah kebobolan 16 kali dalam 12 pertandingan.

Menjelang bursa transfer Januari, Milan tampak sudah melakukan ancang-ancang untuk mendatangkan pemain baru. Salah satu media Spanyol AS mengabarkan Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, berada di Madrid pada 15 November 2012. Galliani dikabarkan tengah melakukan pembicaraan untuk mendapatkan dua bek Real Madrid, Ricardo Carvalho dan Raul Albiol.

Pelatih Madrid Jose Mourinho sudah memberikan lampu hijau kepada Carvalho untuk hengkang sejak akhir musim lalu. Mantan bek Chelsea itu akan habis kontrak pada Juni 2013. Pemain asal Portugal itu sudah tak menjadi pilihan utama Mourinho.

Sementara itu, Albiol dikabarkan siap dilepas Madrid dengan biaya sebesar 9 juta Euro. Pemain tim nasional Spanyol itu jarang mendapat kesempatan tampil, karena harus bersaing dengan Sergio Ramos, Pepe, dan bek muda Raphael Varane.

FOTI | FOES | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Terlambat, Firman Utina Cs Tak Bisa Ikut Timnas 
Timnas Gelar Gala Dinner untuk Gali Dana 
Ibra Cetak Empat Gol, Swedia Bekuk Inggris 4-2
Pique: Ronaldo Hebat, Messi dari Planet Lain
Meski Tak Digaji, Pemain Bertahan di PSM 


Anda sedang membaca artikel tentang

Milan Incar Dua Bek Madrid

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/11/milan-incar-dua-bek-madrid.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Milan Incar Dua Bek Madrid

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Milan Incar Dua Bek Madrid

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger