Di Matteo: Chelsea Tetap Bisa Lolos

Written By Unknown on Rabu, 21 November 2012 | 09.55

Rabu, 21 November 2012 | 07:55 WIB

TEMPO.CO, Turin - Kekalahan dari Juventus kian memperkecil peluang Chelsea untuk lolos dari penyisihan fase grup Liga Champions. Namun, pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo, tetap yakin Frank Lampard dan kawan-kawan mampu melaju ke babak 16 besar.

Bertandang ke Juventus Arena, markas Juventus, Chelsea cuma membutuhkan sekali kemenangan untuk meraih tiket ke babak 16 besar. Namun, ternyata, Chelsea tak mampu melakukannya. Sang juara bertahan ini takluk tiga gol tanpa balas.

Raihan negatif ini tentunya semakin mempersulit posisi Chelsea. Apalagi, Shakhtar Donetsk sudah memastikan diri melaju ke fase selanjutnya usai membungkam Nodrsjaelland 5-2. Kesempatan Chelsea untuk lolos ditentukan pada laga terakhir.

Dengan kondisi ini banyak pihak beranggapan Chelsea tengah di dalam tekanan. Namun Di Matteo menampiknya. "Kami mempunyai harapan untuk lolos," kata pria asal Italia ini, Rabu, 21 November 2012. "Secara hitung-hitungan masih ada kemungkinan."

Chelsea bisa memperpanjang nafasnya di Liga Champions bila mampu mengalahkan Nordsjaelland di Stamford Bridge, Kamis, pada 2 Desember mendatang. Sembari berharap, di pertandingan lainnya, Juventus menelan kekalahan dari Donetsk.

Posisi Chelsea di klasemen sementara Grup E, turun satu tingkat ke nomor tiga. Klub berjulukan The Blues ini terpaut dua angka dari Juventus yang sudah mengumpulkan nilai sembilan. Sementara dengan Donetsk, klub asal Inggris ini tertinggal tiga poin.

FOOTBALL ITALIA | SINGGIH SOARES TONCE

Berita Terpopuler:
Tiket Piala AFF Suzuki Dibanderol Rp 94 Ribu 
Galatasaray: Manchester United, Welcome to Hell 
Timnas Dijamu Dubes RI
Piala AFF, Indonesia Sudah Telan 13 Kekalahan 
Messi Penyerang Terbaik Versi IFFHS


Anda sedang membaca artikel tentang

Di Matteo: Chelsea Tetap Bisa Lolos

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/11/di-matteo-chelsea-tetap-bisa-lolos.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Di Matteo: Chelsea Tetap Bisa Lolos

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Di Matteo: Chelsea Tetap Bisa Lolos

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger