Juventus Menang karena Chelsea Salah Taktik  

Written By Unknown on Rabu, 21 November 2012 | 09.55

Pesepakbola Juventus Arturo Vidal merayakan gol setelah membobol gawang Chelsea dalam pertandingan Liga Champions di stadion Juventus, Turin, Italia, Selasa (20/11). REUTERS/Alessandro Garofalo

Rabu, 21 November 2012 | 08:44 WIB

TEMPO.CO, Turin - Juventus berhasil menjungkalkan Chelsea 3-0 di Juventus Arena pada lanjutan Liga Champions, Rabu, 21 November 2012. Kemenangan Juventus ini tidak lepas dari kesalahan taktik yang dipakai pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo.

Pada pertandingan krusial ini, Di Matteo membangkucadangkan Fernando Torres. Alhasil, lini depan The Blues--sebutan Chelsea--seperti "macan ompong". Eden Hazard, yang mengisi tempat Torres, tidak mampu melakukan tugasnya dengan baik.

"Malam ini, kami menghadapi Chelsea yang tidak mempunyai referensi pada sektor penyerangan," tutur asisten pelatih Juventus, Angelo Alessio, setelah pertandingan. "Mungkin, hal itu yang telah membantu kami pada malam ini."

Melihat kondisi itu, Alessio mengatakan, skuadnya memaksimalkan kesempatan itu dengan baik. "Kami memperagakan permainan tempo tinggi, menekan dan mengurung Chelsea di daerah pertahanannya," tutur bekas pemain tengah Juventus dan Bologna ini.

Dengan tambahan tiga angka ini, Juventus naik satu peringkat ke posisi kedua dengan menggusur Chelsea. Kini, Juventus sudah mengumpulkan sembilan poin. Peluang La Vecchia Signora--julukan Juventus--untuk ke babak 16 besar kian terbuka.

Pada pertandingan terakhir, Juventus cuma perlu bermain imbang dengan Shakhtar Donetsk, yang lebih dulu lolos dari Grup E. Bila kalah, sementara di tempat lainnya Chelsea berhasil mengalahkan Nordsjaelland, Juventus harus angkat koper.

FOOTBALL ITALIA | SINGGIH SOARES TONCE

Berita Terpopuler:
Tiket Piala AFF Suzuki Dibanderol Rp 94 Ribu
Timnas Dijamu Dubes RI
Galatasaray: Manchester United, Welcome to Hell
Piala AFF, Indonesia Sudah Telan 13 Kekalahan
Messi Antar Barca Melaju ke Babak 16 Besar


Anda sedang membaca artikel tentang

Juventus Menang karena Chelsea Salah Taktik  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/11/juventus-menang-karena-chelsea-salah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Juventus Menang karena Chelsea Salah Taktik  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Juventus Menang karena Chelsea Salah Taktik  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger