Di Matteo Optimistis Chelsea Taklukkan Juventus

Written By Unknown on Selasa, 20 November 2012 | 09.55

Selasa, 20 November 2012 | 08:18 WIB

TEMPO.CO, London - Chelsea akan melakoni laga krusial kontra Juventus di Juventus Arena, Rabu, 21 November 2012. Di pertandingan kelima fase Grup E Liga Champions ini, pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo, optimistis timnya bisa meraih tiga poin dari Juventus.

"Saya yakin, kami bakal menang," kata juru taktik berkepala plontos ini kepada para wartawan, Selasa, 20 November 2012. "Saya mempunyai tim yang bagus, dan kami menyadari kami harus memainkan pertandingan yang luar biasa."

Di Matteo mengungkapkan, ia sudah mempunyai strategi khusus untuk mengalahkan Juventus. "Kami hanya ingin menciptakan masalah buat mereka. Menyerang dan bertahan adalah cara yang bisa kami lakukan," ujar manajer 42 tahun itu.

Chelsea memang tengah duduk di puncak klasemen sementara Grup E dengan nilai tujuh. Hanya, Chelsea cuma unggul selisih gol dari Shakhtar Donetsk. Adapun Juventus berada di nomor ketiga, hanya terpaut satu poin dari kedua tim itu.

Otomatis, John Terry dan kawan-kawan wajib mengalahkan Juventus. Bila kalah, peluang Chelsea untuk lolos ke babak selanjutnya kian bertambah berat. Apalagi jika Shakhtar sukses mempecundangi Nordsjaelland di depan pendukungnya sendiri.

Setelah menghadapi Juventus, Chelsea akan menjamu Nordsjaelland di Stamford Bridge pada 6 Desember. Sedangkan La Vecchia Signora--sebutan Juventus--melakukan lawatan ke Ukraina untuk menghadapi Shakhtar di Donbas Arena.

FOOTBALL ITALIA | SINGGIH SOARES TONCE

Berita Terpopuler:
Empat Final Piala AFF, Indonesia Gagal Juara
Jadwal Pertandingan Piala AFF Suzuki 2012
Van Beukering dan Cusell Kecapekan
Pertahanan Chelsea Buruk, Cech Marah Besar
Piala AFF, Indonesia Sudah Raih 24 Kemenangan


Anda sedang membaca artikel tentang

Di Matteo Optimistis Chelsea Taklukkan Juventus

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/11/di-matteo-optimistis-chelsea-taklukkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Di Matteo Optimistis Chelsea Taklukkan Juventus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Di Matteo Optimistis Chelsea Taklukkan Juventus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger