Ferdinand Menyesal MU Hanya Menang Tipis  

Written By Unknown on Senin, 05 November 2012 | 09.55

Minggu, 04 November 2012 | 21:49 WIB

TEMPO.CO, Manchester - Kemenangan dengan skor tipis ternyata tak membuat puas seorang Rio Ferdinand. Pamain belakang Manchester United itu menyesali timnya yang hanya mampu meraih kemenagan tipis 2-1 atas Arsenal, dalam pertandingan Liga Primer Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu, 3 November 2012.

"Itu terlihat dalam jumlah peluang yang kami ciptakan, tapi kami mungkin bisa memenangi pertandingan dengan mencetak lima, enam, atau tujuh gol. Tapi itu tidak terjadi," kata Ferdinand.

MU memang memiliki peluang lebih banyak dari Arsenal. Secara totalSetan Merah melepaskan tujuh tendangan tepat ke arah gawang, sementara lima peluang lainnya melenceng dari sasaran. Dari tujuh tembakan tepat, hanya dua yang berbuah gol.

Robin van Persie mencetak gol pertama MU di menit ketiga. Patrice Evra kemudian memperbesar keunggulan  di menit ke-67. Setan Merah sempat diberi hadiah penalti di akhir babak pertama, namun Wayne Rooney gagal menambah pundi-pundi gol.

Antonio Valencia juga gagal memaksimalkan peluang emas di mulut gawang Vito Mannone. Untungnya, Arsenal baru bisa membalas satu gol di menit akhir pertandingan lewat kaki Santi Cazorla. Musim lalu, di tempat yang sama, MU sukses melumat Arsenal dengan skor telak 8-2.

"Kami harus menyudahi pertandingan lebih awal," tutur pemain berusia 33 tahun ini. "Pada akhirnya itu adalah tiga poin. Saya pikir itu adalah performa terbaik yang saya punya untuk sementara waktu di musim ini, dan kami bertahan sebagai sebuah tim."

SKY SPORT | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Rapor Hitam Wasit MU vs Chelsea
Dapat Kaus Van Persie, Bek Arsenal Dicemooh Penggemar
Inter Hentikan Rekor Tak Terkalahkan Juve 
Mourinho Raih Kemenangan ke-100 di Madrid 
Van Persie Bawa MU Unggul Atas Arsenal


Anda sedang membaca artikel tentang

Ferdinand Menyesal MU Hanya Menang Tipis  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/11/ferdinand-menyesal-mu-hanya-menang-tipis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ferdinand Menyesal MU Hanya Menang Tipis  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ferdinand Menyesal MU Hanya Menang Tipis  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger