Lawan Indonesia, Singapura Percaya Diri

Written By Unknown on Rabu, 28 November 2012 | 09.55

Pemain Singapura Baihakki Khaizan (kiri) berebut bola dengan pemain Malaysia Norshahrul Idlan Bin Talaha dalam laga kualifikasi gurp B Piala Suzuki AFF di stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, (25-11). REUTERS/Bazuki Muhammad

Rabu, 28 November 2012 | 04:46 WIB

TEMPO.CO , Kuala Lumpur: Singapura berada dalam kepercayaan diri tinggi jelang melawan Indonesia hari ini, Rabu, 28 November 2012. Hal itu didorong kemenangan atas tuan rumah Malaysia dengan skor 3-0 pada Ahad lalu.

"Kemenangan itu positif bagi tim. Para pemain menjadi percaya diri dengan apa yang mereka lakukan," kata pelatih Singapura, Radojko Avramovich, di Hotel Palce of the Golden Horses, Selasa, 27 November 2012.

Pelatih yang akrab disapa Raddy itu pun secara khusus memuji duet pemain di lini tengah Singapura, Mustafic Fachruddin dan Harris Harun, yang dinilainya bermain bagus saat mengalahkan Malaysia. "Mereka telah melakukan tugas dengan baik," kata Avramovich lagi.

Avramovich belum mau memerinci strategi dan taktik yang ia siapkan untuk melawan Indonesia. Namun, tak jauh berbeda dengan Nilmaizar, Avramovich menggaransi tim asuhannya akan bermain maksimal dan melakukan yang terbaik untuk menang.

"Kami akan fokus menjaga Indonesia secara tim. Tidak ada satu pemain yang kami anggap berbahaya. Buktinya di pertandingan kemarin, gol Indonesia dicetak pemain belakang," ujar Avramovich.

Di tempat terpisah, pemain belakang timnas Singapura, Baihakki Khaizan mengatakan akan tetap mewaspadai Indonesia, meski di atas angin tim SIngapura lebih diunggulkan "Pertandingan nanti penting, jadi kami harus menang," ujar mantan pemain Persija Jakarta tersebut.

Singapura mengalahkan Malaysia dengan skor 3-0. Adapun Indonesia ditahan Laos 2-2. Jika kembali menang atas Indonesia, maka Singapura akan lolos ke semi-final. Andaikata kalah dari Indonesia, peluang Singapura untuk lolos dari penyisihan grup tetap besar karena "hanya" akan berhadapan dengan Laos di pertandingan terakhir.

ARIE FIRDAUS

Berita Terkait:
Timnas Meminta Keringanan Sanksi Endra 
Begini Kalau Suporter Malaysia Ngamuk 
Suporter Timnas Minta PSSI Bersatu 
Singapura Tidak Anggap Enteng Indonesia 
Bepe: Mungkin Saya Akan Jadi Kiper  


Anda sedang membaca artikel tentang

Lawan Indonesia, Singapura Percaya Diri

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/11/lawan-indonesia-singapura-percaya-diri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lawan Indonesia, Singapura Percaya Diri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lawan Indonesia, Singapura Percaya Diri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger