Malaysia Keok dari Singapura

Written By Unknown on Senin, 26 November 2012 | 09.55

Pemain Singapura Baihakki Khaizan (kiri) berebut bola dengan pemain Malaysia Norshahrul Idlan Bin Talaha dalam laga kualifikasi gurp B Piala Suzuki AFF di stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, (25-11). REUTERS/Bazuki Muhammad

Minggu, 25 November 2012 | 22:13 WIB

TEMPO.CO, Malaysia - Tuan rumah Malaysia meraih hasil mengecewakan di laga perdana penyisihan fase Grup B Piala Suzuki AFF 2012, Ahad 25 November 2012. Menjamu Singapura di Stadium Nasional Bukit Jalil, Safee Sali dan kawan-kawan dipermalukan tiga gol tanpa balas.

Tampil di depan pendukungnya sendiri ternyata tidak membuat Malaysia bermain dengan kepercayaan diri yang tinggi. Malaysia justru terlihat grogi. Alhasil, lini belakang tim berjulukan Harimau Malaya ini kerap menerima gempuran hebat dari tim tamu.

Di babak pertama saja Malaysia sudah kebobolan dua gol dari Thailand. Pada menit ke-32, Sharil Ishak membuat suporter tuan rumah terdiam. Sepakan Ishak dari dalam kotak penalti tak dapat dibendung oleh penjaga gawang timnas Malaysia, Fahmi.

Hanya berselang dua menit, Fahmi kembali memungut bola dari dalam gawangnya. Lagi-lagi Ishak yang menjadi pemeran antagonisnya. Ishak memperdayai Fahmi untuk kedua kalinya setelah memanfaatkan kelengahan sektor pertahanan Malaysia.

Selepas turun minum, Malaysia bermain lebih baik. Pemainan bola-bola pendek yang diperagakan terlihat akurat. Alhasil, Malaysia lebih mendominasi jalannya pertandingan sehingga beberapa peluang emas didapatkan negara Persemakmuran Inggris ini.

Namun, sayang, tidak ada satu pun yang berujung gol. Keasyikan menyerang gawang Malaysia malah kembali kebobolan. Kali ini giliran Aleksandar Duric yang mencantumkan namanya di papan skor. Ia mengoyak jala Malaysia lewat sundulannya di menit ke-75.

Dengah hasil negatif ini, Malaysia terdampar di dasar klasemen sementara Grup B. Malaysia cuma terpaut satu poin dari Indonesia dan Laos yang bermain 1-1. Di laga selanjutnya, Malaysia akan menghadapi Laos. Adapun Singapura melawan Indonesia.

SINGGIH SOARES TONCE

Berita Terpopuler:
Real Madrid Kalah dari Betis, Apa Dalih Mourinho? 
Laga Indonesia Kontra Laos Jadi Trending Topic 
Pukul Filipina, Thailand Puncaki Grup B
Rahasia Dortmund, Antitesis Barcelona 
Guardiola Ingin Latih Manchester United


Anda sedang membaca artikel tentang

Malaysia Keok dari Singapura

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/11/malaysia-keok-dari-singapura.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Malaysia Keok dari Singapura

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Malaysia Keok dari Singapura

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger