Liverpool Curi Satu Angka dari Swansea

Written By Unknown on Senin, 26 November 2012 | 09.55

Minggu, 25 November 2012 | 22:53 WIB

TEMPO.CO, Wales - Liverpool mencuri satu angka dari tuan rumah Swansea City pada lanjutan Liga Primer Inggris yang digelar di Liberty Stadium, Ahad, 25 November 2012. Sepanjang pertandingan tidak ada satu gol pun yang diciptakan oleh kedua tim.

Tambahan satu angka ini membawa Liverpool naik satu tingkat ke nomor 11 dengan nilai 16. Pasukan Brendan Rodgers tertinggal cukup jauh dengan pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Manchester United. The Reds terpaut 14 angka dari The Red Devils.

Pertandingan berjalan dengan menarik. Liverpool dan Swansea sama-sama memperagakan permainan bola-bola pendek dengan tempo yang tinggi. Ditambah lagi. Liverpool dan Swansea bermain terbuka, sehingga, banyak peluang yang didapatkan kedua tim.

Pada menit ke-23, Liverpool nyaris membuka keunggulan. Melakukan terobosan dari sektor kiri, Glen Johnson melepaskan tembakan dari sudut sempit. Sayangnya, bola masih mengenai kaki dari kiper Swansea, Treammel, sehingga si kulit bundar melambung di atas mistar gawang.

Tak mau mendapatkan gempuran terus-menerus, Swansea mencoba menekan pertahanan Liverpool. Tim besutan Michael Laundrup memborbardir lini belakang Liverpool dari berbagai. Namun penampilan apik Pepe Reina di bawah gawang membuat para pemain Swansea frustrasi.

Di menit ke-33, Liverpool berhasil mengoyak jala Swansea. Menerima umpan silang dari Luis Suarez, Johnson mampu meneruskan si kulit bundar ke dalam gawang. Namun wasit menganulir gol tersebut. Soalnya, Johnson dianggap sudah lebih dulu berada di posisi offside.

Pada babak kedua, Rodgers melakukan sejumlah perubahan. Ia memasukkan Joe Cole dan Jonjo Shelvey. Laudrup pun tak mau ketinggalan. Ia menurunkan Sung-Yong Ki, Nathan Dyer dan Kemy Agustien. Namun perubahan itu tak membuahkan hasil. Hingga laga usai skor tetap 0-0.

SINGGIH SOARES TONCE

Berita Terpopuler:
Laga Indonesia Kontra Laos Jadi Trending Topic 
Real Madrid Kalah dari Betis, Apa Dalih Mourinho? 
Pukul Filipina, Thailand Puncaki Grup B
Rahasia Dortmund, Antitesis Barcelona 
Bepe: Mungkin Saya Akan Jadi Kiper  


Anda sedang membaca artikel tentang

Liverpool Curi Satu Angka dari Swansea

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/11/liverpool-curi-satu-angka-dari-swansea.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Liverpool Curi Satu Angka dari Swansea

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Liverpool Curi Satu Angka dari Swansea

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger