Mourinho Raih Kemenangan ke-100 di Madrid

Written By Unknown on Minggu, 04 November 2012 | 09.55

Gonzalo Higuain melakukan selebrasi setelah mencetak gol kegawang Mallorca dalam laga La Liga Spanyol di stadion Palma de Mallorca, Spanyol, (28-10). Higuain berhasil mencetak 2 gol dan menang dengan skor akhir 0-5. (AP Photo/Manu Mielniezuk)

Minggu, 04 November 2012 | 04:35 WIB

TEMPO.CO, Madrid – Jose Mourinho mencatat kemenangan yang ke-100 sebagai pelatih Real Madrid setelah pasukannya membekap tim tamu, Real Zaragoza, 4-0 dalam laga La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu dini hari WIB.

Mourinho bergabung dengan Madrid pada 2010 dan sejak itu ia telah menjalani 133 pertandingan dalam kompetisi resmi. Selain mempersembahkan 100 kemenangan, pelatih asal Portugal itu juga mencatat 18 hasil seri dan menelan 15 kekalahan. Dalam seluruh pertandingan itu Los Blancos membukukan 363 gol dan kebobolan 113 gol.

Sukses menaklukkan Zaragoza juga merupakan kemenangan ke-67 yang dicatat Mourinho dari 86 pertandingan di La Liga. Sisanya berakhir dengan 11 hasil imbang dan 8 kekalahan dengan koleksi 228 gol dan kebobolan 72 gol.

Kemenangan tersebut mengangkat Madrid ke posisi 3 Besar dengan 20 poin dari 10 pertandingan, menggeser Malaga yang kalah 1-2 dari tamunya, Rayo Vallecano, dalam laga yang digelar lebih awal di La Rosaleda.

Meski begitu, Madrid masih tertinggal delapan poin dengan pimpinan klasemen sementara, Barcelona, yang mengalahkan Celta Vigo 3-1 dalam pertandingan sebelumnya di Nou Camp.

Madrid membuka kemenangan mereka lewat gol Gonzalo Higuain di menit ke-23 memanfaatkan bola muntah dari sundulan Raul Albiol yang diblok kiper Roberto Gago.

Hanya selang dua menit kemudian, Los Merengues menggandakan keunggulan mereka lewat gol yang dicetak Angel Di Maria, lagi-lagi dengan memanfaatkan bola muntah dari tembakannya sendiri yang ditepis kiper Roberto.

Madrid harus menunggu hingga pengujung pertandingan untuk mendapatkan dua gol mereka berikutnya yang dibukukan dua pemain baru, Michael Essien dan Luka Modric.

MARCA | A. RIJAL


Anda sedang membaca artikel tentang

Mourinho Raih Kemenangan ke-100 di Madrid

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/11/mourinho-raih-kemenangan-ke-100-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mourinho Raih Kemenangan ke-100 di Madrid

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mourinho Raih Kemenangan ke-100 di Madrid

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger