Neymar Ingin Main Bareng Messi

Written By Unknown on Jumat, 02 November 2012 | 09.55

Jum''at, 02 November 2012 | 08:49 WIB

TEMPO.CO, Sao Paulo - Rumor kepergian Neymar da Silva Santos Junior atau yang akrab disapa Neymar dari Santos kembali merebak. Penyerang tim nasional Brasil ini mempunyai keinginan untuk main bareng dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Dalam kurun waktu dua tahun terakhir, Neymar selalu dikaitkan dengan Barcelona. Namun Santos berkali-kali membantah isu miring itu. Salah satunya tentang kabar uang muka yang sudah diberikan klub raksasa Spanyol itu kepada Santos.

Namun, kini, Neymar kembali memanaskan isu soal kepindahannya. Neymar bakal memilih Barcelona bila ia memutuskan untuk meninggalkan sepak bola Amerika Selatan. Sementara kontrak Neymar di Santos baru habis pada 2014 mendatang.

"Bermain dengan Messi bakal menjadi sebuah impian," tutur Neymar kepada surat kabar ternama di Spanyol, Marca, Jumat 2 November 2012. "Meskipun hanya berlatih bersama Messi, akan membuat saya bahagia."

Neymar juga mengomentari soal calon kuat penerima penghargaan Ballon d''Or tahun ini. Menurut Neymar, Messi, Andres Iniesta, dan  Cristiano Ronaldo merupakan kandidat terbesar untuk menerima gelar individu bergengsi di kolong jagad tersebut.

Namun pemain berambut mohawk ini lebih menjagokan Messi untuk meraih penghargaan prestisius itu. "Messi tetap yang terbaik karena tidak ada satu pun pemain yang dapat melakukan hal yang sama seperti dirinya," ucap pemain 20 tahun itu.

GOAL | SINGGH SOARES ONCE

Berita Terpopuler:
Chelsea Balas Dendam Atas MU 5-4 
Hampir Saja Giroud Bertanding Tanpa Kaus Tim
Messi Bantah Dirinya Suka Mengatur Pemain Barca
Jumpa Leeds, Laga Sulit untuk Chelsea
Pendukung Chelsea Bertindak Rasialis  


Anda sedang membaca artikel tentang

Neymar Ingin Main Bareng Messi

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/11/neymar-ingin-main-bareng-messi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Neymar Ingin Main Bareng Messi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Neymar Ingin Main Bareng Messi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger