Ozil Kembali Masuk Radar United  

Written By Unknown on Jumat, 30 November 2012 | 09.55

Mesut Ozil (Real Madrid)dalam pertandingan sepakbola Copa del Rey melawan Ponferradina di Stadion Santiago Bernaneu, Madrid, Spanyol (20/12). AP/Daniel Ochoa de Olza

Jum''at, 30 November 2012 | 09:34 WIB

TEMPO.CO, Manchester - Beredarnya kabar mengenai playmaker Real Madrid, Mesut Ozil yang mempertimbangkan masa depannya di Santiago Bernabeu, membuat Manchester United tak tinggal diam. Kubu Setan Merah segera memasukkan kembali nama pemain asal Jerman itu ke dalam radar transfer mereka.

Berdasarkan kabar yang menyatakan pemain berusia 24 tahun tersebut sudah tidak menjadi pilihan utama Jose Mourinho menyusul kedatangan Luka Modric, dan seorang sumber menegaskan dia sudah semakin tidak kerasan berada di Madrid.

Tidak mau incarannya disamber klub lain, manajer MU Sir Alex Ferguson meminta informasi lain dari setiap perkembangan yang terjadi. Dan MU siap menjadi nomor satu dalam antrian jika Madrid memutuskan untuk menjualnya.

Fergie memang sedang memburu pemain yang berposisi sebagai playmaker untuk menggantikan Paul Scholes, yang tampaknya akan pensiun untuk kedua kalinya pada akhir musim ini.

Jika Los Blancos jadi menjual Ozil, klub Spanyol itu ingin menjual sang pemain dengan harga dua kali lipat saat mereka membelinya dari Werder Bremen dua tahun lalu, yakni senilai 12 juta pounds (sekitar Rp 184,73 miliar) dan mendapat bayaran 110 ribu pounds (sekitar Rp 1,69 miliar) per pekan.

Namun, harga itu bukan kendala bagi MU, karena mereka masih memiliki anggaran untuk belanja pemain setelah mereka gagal mendapatkan Eden Hazard dan Lucas Moura pada awal musim.

THE SUN | JOKO SEDAYU

Berita terpopuler lainnya:
Soal Tendangan Bebas Indahnya, Ini Jawaban Andik 
Kicauan Para Artis Tentang Gol Spektakuler Andik 
Salah Tidur, Van Beukering Absen di Piala AFF
Ketua KNPI Dikeroyok Suporter Malaysia 
Iwak Peyek Jadi Yel Pendukung Timnas di Malaysia


Anda sedang membaca artikel tentang

Ozil Kembali Masuk Radar United  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/11/ozil-kembali-masuk-radar-united.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ozil Kembali Masuk Radar United  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ozil Kembali Masuk Radar United  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger