Alexandra Pantang Pakai Barang Baru Saat Balap

Written By Unknown on Kamis, 29 November 2012 | 09.55

Kamis, 29 November 2012 | 05:08 WIB

TEMPO.CO , Jakarta: Pembalap wanita Indonesia Alexandra Asmasoebrata enggan menggunakan barang-barang baru ketika mengikuti pertandingan. Ia merasa ada yang mengganjal di hatinya jika menggunakannya.

Alexandra pernah menggunakan sarung tangan lamanya selama latihan. Lalu pada saat bertanding, ia menggunakan sarung tangan baru. Alhasil, ia merasa tidak enak selama bertanding dan kalah. Akhirnya pada kesempatan pertandingan yang berbeda, ia akan memakai yang sarung tangannya yang lama.

Pengalaman Andra, panggilan Alexandra, tentang barang baru tidak hanya pada sarung tangan. Pada helm pun ia seperti itu. Andra merasa tidak percaya diri untuk memakai helm barunya di pertandingan. Alhasil, kembali ia memakai pelindung kepala yang sudah beberapa kali ia gunakan.

Karena suka memakai barang-barang lamanya, gadis 24 tahun ini pun akhirnya selalu membawa perlengkapan balap yang berlebih. "Aku jadi selalu bawa barang baru dan lama. Jadi baju balapnya sampai 4 buah, helmnya juga sampai 2 buah," kata Alexandra di Kebayoran Baru pada Selasa 27 November 2012.

Pernah suatu saat anak Alex Asmasoebrata ini sengaja tidak membawa perlengkapan balap lamanya ke lokasi pertandingan. Agar ia tidak ada pilihan sehingga pasti menggunakan helm barunya. Memang akhirnya tetap ia gunakan perlengkapan itu. Namun tetap saja ada perasaan tidak enak selama mengikuti laga.

Gadis berambut panjang ini berpikir ketika ia memakai perlengkapan baru dan ia kalah dalam lomba, ia akan menyalahkan perlengkapan baru itu. "Pasti ini nih yang buat aku kalah," katanya.

Namun ketika ia kalah saat mengenakan pakaian lamanya, ia hanya akan menyalahkan takdir. "Sebenarnya ini bukan urusan kalah atau menang. Tapi aku merasa nyaman saja pakai barang lama dibanding barang baru," kata pembalap yang baru meresmikan kantor barunya di Kebayoran Baru itu.

Pada pertandingannya 8 dan 9 Desember 2012 ini, Andra kembali akan menghadapi kebimbangan urusan barang-barangnya. "Aku ada baju balap baru dan helm baru lagi. Nggak tahu deh akan dipakai atau nggak. Yang penting bawa dua-duanya aja dulu. Biar diputusin di sana," kata pembalap yang akan berangkat ke Cina tanggal 4 Desember ini.

MITRA TARIGAN

Berita lain:
Alasan Timnas Coret Arthur Irawan 
Curhat Arthur Irawan Setelah Dicoret dari Timnas
Viking dan Bonek Kompak Dukung Timnas di Malaysia 
Dramatisnya Proses Naturalisasi Raphael Maitimo 
Timnas Coret Arthur Irawan  


Anda sedang membaca artikel tentang

Alexandra Pantang Pakai Barang Baru Saat Balap

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/11/alexandra-pantang-pakai-barang-baru.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Alexandra Pantang Pakai Barang Baru Saat Balap

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Alexandra Pantang Pakai Barang Baru Saat Balap

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger