Pep Guardiola Belum Diminati Brasil  

Written By Unknown on Selasa, 27 November 2012 | 09.55

Josep Guardiola I Sala, Mantan Pemain sekaligus Mantan Pelatih FC Barcelona ketika mengisi acara disalah satu TV swasta, Jakarta, (30/06). Pep Guardiola berhasil menyumbangkan 14 trofi untuk Barcelona, kedatangannya disambut gembira para fans di Indonesia. Tempo/Dhemas Reviyanto

Selasa, 27 November 2012 | 09:29 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Presiden Konfederasi Sepak Bola Brasil (CBF) Jose Maria Marin membantah pemberitaan juara Piala Dunia lima kali itu akan mengontrak mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola, untuk memimpin tim Samba di Piala Dunia 2014.

"Pelatih baru bukan orang asing," kata Presiden CBF tersebut. "Saya sangat menghormati Guardiola, tetapi Brasil telah memenangi lima Piala Dunia dengan pelatih Brasil dan itu sangat penting."

Marin belum berbicara dengan kandidat mana pun. Tetapi, pelatih baru akan diumumkan saat konferensi pers pada pekan pertama bulan Januari.

Guardialo sebelumnya santer dikaitkan dengan tim nasional Brasil semenjak pelatih Mano Menezes dipecat dari jabatannya pada Jumat lalu. "Masa lalu biarlah berlalu. Kita harus memikirkan masa depan dan ini adalah waktu yang tepat untuk menganalisis kandidat ideal untuk memimpin tim yang memperoleh hasil tidak konsisten," Marin menambahkan.

Menezes menjadi pelatih Brasil dengan catatan 21 kemenangan dari 40 pertandingan, termasuk Olimpiade 2012 di London, di mana mereka kalah dari Meksiko di partai final.

FOOTBALL-ESPANA | THE WORLD GAME | JOKO SEDAYU

Berita Terpopuler
Begini Kalau Suporter Malaysia Ngamuk
Suporter Timnas Minta PSSI Bersatu
Clattenburg, Wasit Kontroversial Beraksi Kembali
PSSI Tunjuk Pengganti Anggota Komite Bersama
Singapura Tidak Anggap Enteng Indonesia


Anda sedang membaca artikel tentang

Pep Guardiola Belum Diminati Brasil  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/11/pep-guardiola-belum-diminati-brasil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pep Guardiola Belum Diminati Brasil  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pep Guardiola Belum Diminati Brasil  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger