Persib Siap Hadapi MU

Written By Unknown on Sabtu, 03 November 2012 | 09.55

Jum''at, 02 November 2012 | 22:41 WIB

TEMPO.CO, Bandung - Persib Bandung tak akan meremehkan satupun lawan, termasuk Makassar United, di ajang Celebes Cup 2012 di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu 3 November 2012. Maung Bandung akan tetap tampil dengan kekuatan maksimal saat meladeni Makassar besok.

"Apalagi Makassar United diperkuat para pemain muda. Pemain muda biasanya selalu tampil dengan motivasi lebih,"ujar pelatih Persib Djajang Nurdjaman seusai memandu latihan skuadnya di Siliwangi, Jum''at petang 2 November 2012. "Kami akan tetap tampil maksimal dan seimbang antara menyerang dan bertahan sesuai kondisi di lapangan."

Djajang membenarkan Maung besok tak bisa diperkuat kiper I Made Wirawan dan gelandang bertahan Hariono. Made  cedera kaki saat latihan petang tadi sedangkan Hariono sakit. "Kiper masih ada Cecep Supriyatna dan Sahar Ginanjar. (Striker) Kenji (Adachihara) juga sudah pulih dari cedera, jadi bisa main besok,"katanya.

Sementara itu, penyerang Herman Dzumafo Epandi memastikan, dia akan menampilkan kemampuan terbaiknya besok. "Saya siap mencetak gol tapi yang penting besok tim harus bisa menang itu lebih bagus daripada saya mementingkan diri saya sendiri,"katanya.

Jika laga ini diijinkan polisi, Celebes Cup mulai digelar besok petang. Turnamen bakal dibuka duel antara Sriwijaya FC melawan Barito Putra dengan kick off sekitar pukul 15.00 WIB. Laga pertama bakal langsung disusul laga kedua antara Persib Bandung melawan Makassar United sekitar pukul 17.00 WIB (bukan jam 19.00 seperti ditulis sebelumnya).

ERICK P. HARDI

Berita Terpopuler:
Angelina Sondakh Akui Pertemuan di Kemenpora
Dahlan Serahkan Daftar ''Pemeras'' BUMN Senin 
Bentrokan Lampung Selatan Dipicu Pelecehan Seksual?
Penyidik KPK yang Mundur Bertambah 3 Orang
Kontras: Intimidasi ke Penyidik KPK yang Mundur  


Anda sedang membaca artikel tentang

Persib Siap Hadapi MU

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/11/persib-siap-hadapi-mu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persib Siap Hadapi MU

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persib Siap Hadapi MU

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger