Sejumlah Pemain Absen, Nil Tak Terganggu

Written By Unknown on Sabtu, 03 November 2012 | 09.55

Jum''at, 02 November 2012 | 19:20 WIB

TEMPO.CO, Jakarta- Pelatih tim nasional sepak bola Indonesia, Nilmaizar, merasa tak terganggu dengan absennya sejumlah pemain dalam beberapa kali latihan persiapan akhir menghadapi turnamen sepak bola antarnegara ASEAN, Piala AFF. Ia mengatakan akan memaksimalkan siapa pun yang ada.

"Kami tidak boleh takut," kata Nil setelah memimpin latihan timnas di Stadion Utama Gelanggang Olahraga Bung Karno, Senayan, Jakarta, kemarin.

Latihan timnas kemarin diikuti 16 pemain, termasuk dua penjaga gawang Endra Prasetya dan Wahyu Tri Nugroho. Sedangkan Samsidar, kiper asal Klub Mitra Kutai Kartanegara, absen lantaran harus mengurus kontrak di klubnya.

Nil masih berharap Samsidar tetap berada di timnas, sekalipun Klub Mitra Kutai Kartanegara tak mengizinkan pemainnya membela timnas sebelum friksi di PSSI berakhir. "Kalau benar-benar tidak bisa, barulah kami mencari penggantinya,"  kata dia.

Sebelumnya, manajemen tim nasional juga memulangkan tiga pemain Semen Padang, yaitu Nur Iskandra, Hendra Adi Bayauw, dan Jajang Paliama. Sedangkan lima pemain Semen Padang lainnya akan tetap berada di timnas.

Pada latihan kemarin, baru Elie Aiboy yang terlihat. Sedangkan empat pemain Semen Padang lainnya, yaitu Hengki Ardilles, Vendri Mofu, Novan Setya Sasongko, dan Wahyu Wijiastanto tidak hadir. Mereka baru akan hadir 5 November mendatang. "Setelah bertanding di Jepara mereka akan datang bergabung," ujar Nil.

Pemain lain yang turut berlatih hari ini, antara lain, Diego Mitchell, Okto Maniani, Andik Vermansyah, dan Irfan Bachdim. Bambang Pamungkas, pemain Persija yang bermain pada Liga Super Indonesia, juga ikut berlatih sejak Selasa lalu. Bambang hanya berlatih lari-lari kecil di lapangan. "Bambang ada sedikit masalah dengan tumitnya sehingga tidak bisa latihan maksimal hari ini," kata Nil.

GADI MAKITAN


Anda sedang membaca artikel tentang

Sejumlah Pemain Absen, Nil Tak Terganggu

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/11/sejumlah-pemain-absen-nil-tak-terganggu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sejumlah Pemain Absen, Nil Tak Terganggu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sejumlah Pemain Absen, Nil Tak Terganggu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger