Presiden Inter Milan Kecam Wasit Giacomelli  

Written By Unknown on Senin, 19 November 2012 | 09.55

Senin, 19 November 2012 | 08:05 WIB

TEMPO.CO, Milan - Inter Milan akhirnya buka suara setelah sempat melakukan aksi tutup mulut selepas pertandingan melawan Cagliari di Giuseppe Meazza, Minggu lalu. Presiden Inter, Massimo Moratti, mengungkapkan aksi itu merupakan sebuah bentuk protes atas kepemimpinan wasit Piero Giacomelli.

Soalnya, Giacomelli tidak memberikan Inter hadiah penalti meskipun Andrea Ranocchia dilanggar Davide Astori. "Saya tidak menyukai sikap wasit dan hari ini mereka menghentikan kami meraih hasil," katanya kepada Mediaset Premium, Senin, 19 November 2012. Laga ini pun berkesudahan dengan skor imbang 2-2.

Moratti mengatakan, ini bukanlah yang pertama kalinya Inter tak diperlakukan adil oleh wasit. "Untuk tiga pertandingan terakhir, kami dihukum. Untungnya, kami menang di Turin berkat karunia Tuhan," ujar pria yang telah mengucurkan dana 600 juta euro selama 17 musim memimpin Inter ini.

Namun, Moratti menolak anggapan adanya konspirasi untuk menjatuhkan Inter. Menurut Moratti, kualitas Giacomelli memang tidak bagus. "Tidak ada rencana untuk melawan kami. Hanya saja wasit tak bisa melakukan tugasnya dengan baik," ujar pengusaha minyak asal Italia ini. "Jika terjadi, itu akan lebih bodoh."

Pada kesempatan ini, Moratti juga menyindir para pengamat sepak bola Italia. "Saya jengkel dengan para pengamat tertentu yang mencoba untuk menyelamatkan muka dengan mengatakan itu bukan penalti," tutur pria 67 tahun ini. "Tapi kalau ini bukan penalti, maka saya tidak tahu itu apa."

Atas hasil seri ini, Inter gagal memangkas jarak dengan pemuncak klasemen sementara Seri-A Liga Italia, Juventus. Padahal, tim asuhan Antonio Conte itu ditahan imbang oleh tamunya, Lazio, di Juventus Arena. Inter kini tetap berada di posisi kedua dengan nilai 28, terpaut empat angka dari klub asal Kota Turin itu.

FOOTBALL ITALIA | SINGGIH SOARES TONCE

Berita Terpopuler:
Tsubasa Seperti Messi, Hyuga itu Ronaldo
Gol-gol Firaun Kecil Jadi Napas Milan 
Brasil Juara Piala Dunia Futsal 2012 
Adebayor Mengaku Jadi Pahlawan dan Penjahat
Arbeloa: Ronaldo Bahagia di Madrid  


Anda sedang membaca artikel tentang

Presiden Inter Milan Kecam Wasit Giacomelli  

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/11/presiden-inter-milan-kecam-wasit.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Presiden Inter Milan Kecam Wasit Giacomelli  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Presiden Inter Milan Kecam Wasit Giacomelli  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger