Meski Menang, Pelatih Atletico Tak Puas

Written By Unknown on Senin, 19 November 2012 | 09.55

Senin, 19 November 2012 | 08:45 WIB

TEMPO.CO, Granada - Atletico Madrid sukses mengalahkan tuan rumah Granada 1-0  di Estadio Nuevo Los Carmenes dalam lanjutan Primera La Liga Spanyol, Senin 19 November 2012 dini hari. Kendati begitu pelatih Atletico, Diego Simeone, tak puas dengan performa anak asuhnya.

Menurut Simeone, penampilan skuadnya khususnya di paruh pertama, begitu mengecewakan. "Kami tahu apa yang terjadi di babak pertama dan kami tidak bisa mengontrol mereka," tuturnya usai laga. "Granada bermain luar biasa di 45 menit awal dengan agresif, intensitas dan kesempatan."

Sepanjang babak pertama, Atletico kalah dalam penguasaan bola sehingga Radamel Falcao dan kawan-kawan kerap mendapatkan serangan bertubi-tubi dari Granada. Untungnya, serbuan ke gawang yang dilancarkan Guillherme Siqueira dan Youssef El-Arabi mampu dipatahkan oleh Thibaut Courtois, penjaga gawang Atletico.

Selepas turun minum, kondisi belum juga berubah. Atletico masih kalah dalam penguasaan bola. Meski demikian, Atletico justru mampu mencuri gol lewat Arda Turan. Pemain internasional Turki ini mengoyak jala Granada lewat sepakan kerasnya dari luar kotak penalti, memanfaatkan umpan mendatar dari Koke.

"Di babak kedua, kami tahu apa yang harus dilakukan," ucap Simeone. Juru taktik berpaspor Argentina ini juga tak lupa memberikan sanjungan kepada Koke dan Turan. "Koke dan Turan adalah pemain yang mempunyai kualitas nyata dan mereka mengeluarkan kami dari bahaya," ujar mantan gelandang Inter Milan ini.

Kemenangan ini membuat Atletico tetap dekat dengan pemuncak klasemen sementara La Liga, Barcelona. Klub berjuluk Los Rojiblancos ini masih terpaut tiga poin dari Barcelona, yang sudah mengumpulkan 34 poin dari 12 pertandingan. Adapun di tempat ketiga dihuni oleh sang juara bertahan, Real Madrid.

FOOTBALL ITALIA | SINGGIH SOARES TONCE

Berita Terpopuler:
Tsubasa Seperti Messi, Hyuga itu Ronaldo
Gol-gol Firaun Kecil Jadi Napas Milan
Brasil Juara Piala Dunia Futsal 2012
Adebayor Mengaku Jadi Pahlawan dan Penjahat
Arbeloa: Ronaldo Bahagia di Madrid


Anda sedang membaca artikel tentang

Meski Menang, Pelatih Atletico Tak Puas

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/11/meski-menang-pelatih-atletico-tak-puas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Meski Menang, Pelatih Atletico Tak Puas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Meski Menang, Pelatih Atletico Tak Puas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger