Quagliarella Hattrick, Juve Bantai Pescara 6-1

Written By Unknown on Minggu, 11 November 2012 | 09.55

Minggu, 11 November 2012 | 04:46 WIB

TEMPO.CO, Roma – Juara bertahan Juventus membuktikan bahwa mereka tak akan dengan mudah melepas gelar juara Serie A yang direbut musim lalu dengan membantai tuan rumah Pescara 6-1 di Adriatico, Minggu dini hari WIB.

Kemenangan ini memantapkan posisi I Bianconeri di puncak klasemen sementara dengan 31 poin dari 12 pertandingan, unggul 4 poin atas tim peringkat kedua, Inter Milan, yang mengantongi 27 poin dari 11 pertandingan.

Juventus mendapat pukulan telak sepekan yang lalu saat mereka dipermalukan 3-1 di kandang oleh Inter. Hasil ini menyudahi rekor tak terkalahkan dalam 49 laga beruntun di Serie A yang dicatat La Vecchia Signora sejak musim lalu.

Tapi, kekalahan tersebut tak sampai melunturkan kepercayaan diri Juventus. Sebaliknya, kekalahan itu justru membuat mereka geram dan pasukan Antonio Conte ini melampiaskannya dalam laga Liga Champions Rabu lalu dengan melumat klub Denmark, Nordsjaelland, 4-0.

Kini, giliran Pescara yang menjadi korban "kemarahan" Juventus di mana mereka dibantai di hadapan pendukung sendiri.

Juventus langsung unggul saat pertandingan baru berjalan 9 menit lewat gol Arturo Vidal sebelum Fabio Quagliarella menggandakan keunggulan itu di menit ke-23.

Pescara yang meladeni permainan menyerang Juventus sempat mendapat harapan untuk bangkit saat mereka memperkecil ketertinggalan di menit ke-25 lewat gol Emmanuel Cascione. Tapi, ternyata itu hanya harapan semu karena kemudian malah kebobolan tiga gol lagi di sisa babak pertama yang dicetak oleh Kwadwo Asamoah, Sebastian Giovinco dan Quagliarella.

Meski telah unggul telak 5-1, Juventus terlihat belum puas. Terbukti, mereka tetap tampil menyerang di babak kedua. Dan, di menit ke-53 Quagliarella kembali mencetak gol untuk melengkapi hattricknya sekaligus menambah keunggulan Juventus. Hattrick ini menambah koleksi Quagliarella di Serie A musim ini menjadi 6 gol.

FOOTBALL-ITALIA | A. RIJAL


Anda sedang membaca artikel tentang

Quagliarella Hattrick, Juve Bantai Pescara 6-1

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/11/quagliarella-hattrick-juve-bantai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Quagliarella Hattrick, Juve Bantai Pescara 6-1

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Quagliarella Hattrick, Juve Bantai Pescara 6-1

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger