Stramaccioni Sebut Mentalitas Inter Sangat Kuat

Written By Unknown on Jumat, 09 November 2012 | 09.55

Jum''at, 09 November 2012 | 07:59 WIB

TEMPO.CO, Beograd - Pelatih Internazionale Milan, Andrea Stramaccioni, mengatakan timnya memiliki mentalitas yang kuat terkait kesuksesan meraih 10 kemenangan tandang beruntun. Stramaccioni baru saja membawa Inter menang atas Partizan Beograd, dalam pertandingan penyisihan grup Liga Europa, Jumat dini hari tadi.

Bermain di kandang lawan, di Stadion Partizana, tak membuat pasukan Stramaccioni ciut. Meski begitu, Inter baru bisa membuka keunggulan di menit ke-51, lewat Rodrigo Palacio. Pemain asal Argentina itu kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-75.

Fredy Guarin, yang menjadi kreator dua gol yang dicetak Palacio, memperlebar keunggulan La Beneamata di menit ke-87. Partizan hanya mampu menciptakan gol hiburan lewat aksi Nemanja Tomic di menit akhir pertandingan.

"Kami secara psikologis sangat kuat. Jika tidak, maka kami tak mampu meraih 10 kemenangan tandang secara beruntun," kata Stramaccioni.

Atas kemenangan ini, Inter berhasil mengamankan satu tempat di babak 32 besar. Inter berada di peringkat satu klasemen Grup H dengan torehan 10 poin. Mereka unggul selisih gol dari Rubin Kazan yang memiliki poin sama. Laga terakhir melawan Kazan pada 23 November mendatang, akan menentukan siapa yang berhak untuk menjadi juara grup.

"Penting bagi kami untuk mengamankan kualifikasi lebih awal. Melihat kami akan memiliki pertandingan tandang yang sangat melelahkan melawan kazan, dan sekarang saya bisa mengistirahatkan beberapa pemain," ujar pelatih berusia 36 tahun ini.

FOOTBALL-ITALIA | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:
Nil Maizar Sambut Trio Belanda
Arthur Irawan Hadiri Sesi Latihan Sore Timnas
Hari Ini Batas Akhir Kedatangan Pemain Timnas 
Skuad AFF Ditentukan Usai Lawan Kamerun 
Indisipliner, Uang Saku Diego Michiels Dipotong


Anda sedang membaca artikel tentang

Stramaccioni Sebut Mentalitas Inter Sangat Kuat

Dengan url

http://yukolahragasehat.blogspot.com/2012/11/stramaccioni-sebut-mentalitas-inter.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Stramaccioni Sebut Mentalitas Inter Sangat Kuat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Stramaccioni Sebut Mentalitas Inter Sangat Kuat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger